search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Pengurus ESI Kabupaten Kota se-Bali Resmi Dilantik
Minggu, 20 Juni 2021, 22:00 WITA Follow
image

beritabali/ist

IKUTI BERITADENPASAR.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITADENPASAR.COM, DENPASAR.

Gedung Dharma Negara Alaya (DNA) menjadi saksi Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus Esports Indonesia (ESI) Kabupaten/Kota se-Provinsi Bali, Masa Bhakti 2020 - 2024 yang sebagian besar kaum milenial penggemar esports.

Acara pelantikan tersebut berlangsung pada Hari Minggu, tanggal 20 Juni 2021, oleh Ketum ESI Prov. Bali, Hadi Purnomo dihadiri Ketum KONI Bali, I Ketut Suwandi dan KONI Kabupaten/Kota, Gubernur Bali yang diwakili Disdikpora Bali, Wali Kota Denpasar diwakili Pj Sekot Denpasar, Komisi IV DPRD Kota Denpasar, Perwakilan Polresta dan segenap Pengurus KSB ESI Kabupaten/Kota serta sponsorship Indihome dan lain-lain.

Hadi Purnomo dalam sambutannya menyampaikan laporan kepada Ketum KONI Bali bahwa di Bali selain sudah terbentuk kepengurusan Pengprov. ESI Bali bulan Maret 2020 lalu, juga saat ini sudah terbentuk kepengurusan Pengda ESI Kabupaten/Kota se-Bali sehingga mereka sudah siap menyambut eksibisi esports dalam PON XX 2021 di Papua. 

"Kami berharap Bapak-bapak di KONI Provinsi dan KONI Kabupaten/Kota untuk membimbing dan mengarahkan pengurus ESI Kab/Kota yang masih milenial," tambah Jenderal Polisi Bintang Satu.

Ketua KONI Bali yang berkesempatan hadir menyaksikan acara pelantikan, dalam sambutannya menyarankan kepada pengurus ESI yang telah dilantik dan dikukuhkan untuk menyiapkan tim edukasi dan sosialisasi ke para pelajar ke sekolah-sekolah dan masyarakat atau orang tua bahwa anak-anak mereka bisa diarahkan melalui wadah esports untuk menjadi atlet prestasi.

Acara pelantikan tetap menerapkan Prokes dan tamu undangan maupun peserta wajib menjalani  test swab antigen dlm rangka mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid-19. 

Editor: Robby Patria

Reporter: bbn/tim



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritadenpasar.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Denpasar.
Ikuti kami