search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Pencuri Kepergok dan Dimassa Gara-gara Minta Kunci Motor
Kamis, 17 Juni 2021, 18:35 WITA Follow
image

beritabali/ist

IKUTI BERITADENPASAR.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITADENPASAR.COM, DENPASAR.

Aksi percobaan pencurian sepeda motor berhasil digagalkan warga yang tinggal di Jalan Pulau Bungin Gang Damar nomor 5X Pedungan, Denpasar Selatan, Kamis 17 Juni 2021 sekitar pukul 02.30 WITA. 

Warga menangkap pelakunya yang belakangan diketahui bernama Adi Putra Pratomo (32) tinggal di Jalan Gelogor Carik Gang Salya nomor 3 Pemogan, Denpasar Selatan. Informasi menyebutkan, tersangka Adi Putra kepergok hendak mencuri motor Honda Vario DK 5690 ABG milik AA Made Anom (39). 

Semula, motor korban parkir di depan rumahnya di Jalan Pulau Bungin Gang Damar nomor 5X Pedungan, Denpasar Selatan. Pagi itu sekitar pukul 02.30 WITA, saksi yakni Ni Gusti Agung Indah Suari (17) kebetulan sedang berada di dalam rumah. Namun saksi pelajar itu dikagetkan datangnya seorang laki-laki tak dikenal masuk ke dalam rumah sembari minta kunci motor. 

"Pelaku tiba-tiba masuk dan minta kunci motor. Saksi kaget karena tidak kenal," beber sumber, Kamis 17 Juni 2021. Lantaran kaget dan tidak kenal, saksi curiga jika yang masuk ke rumahnya adalah maling. Lantas, ia pun berteriak minta tolong dan didengar warga setempat. Secepat kilat warga berkumpul dan menangkap pelaku di parkiran motor. Massa yang emosi menghajar pelaku sebelum diserahkan ke Polisi. Dalam kesempatan itu, saksi juga melihat sepeda motor miliknya Honda Vario sudah berpindah di parkiran sejauh 4 meter. 

"Pelaku maling motor ditangkap oleh warga setempat dan dibawa ke Polsek Denpasar Selatan," ungkapnya. Sementara itu, kasus percobaan pencurian motor dibenarkan Kanit Reskrim Polsek Denpasar Selatan AKP Karsito Putro, pada Kamis 17 Juni 2021. Ia mengatakan Adi Putra Pratomo sudah ditahan dan kini menjalani pemeriksaan. "Ya benar pelaku percobaan pencurian sepeda motor sudah kami amankan. Masih didalami, keterangannya," terangnya.

Editor: Robby Patria

Reporter: bbn/tim



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritadenpasar.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Denpasar.
Ikuti kami