search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Razia di Pelabuhan Benoa untuk Cegah Pungli dan Premanisme
Minggu, 1 Agustus 2021, 20:35 WITA Follow
image

beritabali/ist/Razia di Pelabuhan Benoa.

IKUTI BERITADENPASAR.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITADENPASAR.COM, DENPASAR.

Guna mencegah aksi premanisme dan pungutan liar (pungli), Polsek Kawasan Pelabuhan Benoa menggelar razia di seputaran Pelabuhan Benoa, Sabtu 31 Juli 2021 malam. 

Selain kedua kegiatan tersebut petugas Polsek juga melaksanakan penerapan PPKM Level 4 Covid-19. Lokasi yang menjadi sasaran razia adalah Jalan Ikan Tuna II, Dermaga Barat Bagian Selatan, Dermaga Barat Bagian Utara, Pelabuhan Benoa, Denpasar. 

Menurut Kapolsek Kawasan Pelabuhan Benoa Kompol Abdus Salim melalui Kasubbag Humas Polresta Denpasar Iptu I Ketut Sukadi, razia ini dilaksanakan dalam rangka pengendalian  penyebaran Covid-19 di masa PPKM Darurat. 

"Kegiatan di Pelabuhan Benoa dilakukan guna mencegah aksi premanisme dan pungli serta penerapan PPKM Darurat," ungkap Iptu I Ketut Sukadi, Minggu 1 Agustus 2021. 

Diterangkannya, dalam razia tersebut mengerahkan tim gabungan sebanyak 10 personel dari Polri, TNI-AL, KSOP dan Pelindo tersebut. Tak luput, menyasar masyarakat yang berkegiatan di sekitar dermaga Pelabuhan Benoa, Denpasar. 

Iptu I Ketut Sukadi kembali menjelaskan dalam kegiatan ini, tim gabungan tidak menemukan adanya pelanggaran protokol kesehatan dan tidakan aksi lainnya. 

"Hanya ditemukan beberapa masyarakat dan kita berikan himbauan prokes ke mereka," bebernya.

Editor: Robby Patria

Reporter: bbn/tim



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritadenpasar.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Denpasar.
Ikuti kami