search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Polwan Cantik dan Pocil Bagikan Coklat dan Nasi Bungkus
Kamis, 5 Agustus 2021, 18:50 WITA Follow
image

beritabali/ist/Polwan dan Pocil bagikan coklat dan nasi bungkus di Denpasar.

IKUTI BERITADENPASAR.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITADENPASAR.COM, DENPASAR.

Menyambut HUT Polwan ke-73 yang jatuh pada 1 September 2021, anggota Polwan Polsek Denpasar Selatan dan Polisi Cilik (Pocil) turun ke simpang GBB Sanur, pada Kamis 5 Agutus 2021 pagi. 

Para Polwan cantik itu membagi-bagikan 200 nasi bungkus, coklat dan bunga kepada pengendara jalan. Kegiatan tali kasih itu dihadiri Kapolsek Denpasar Selatan, AKP I Gede Sudyatmaja dan sejumlah anak-anak perempuan cantik berbaju polisi. 

Menurut Panit 1 Lantas Polsek Densel, Iptu Ni Ketut Madriani pihaknya membagikan nasi bungkus, coklat dan bunga dalam rangka menyambut HUT Polwan ke-73. 

"Kegiatan yang kami lakukan ini sebagai rasa tali kasih kami kepada masyarakat apalagi di masa pandemi Covid-19," ujarnya. 

"Kami membagikan 73 coklat karena HUT Polwan yang ke 73. Kemudian, 200 nasi bungkus yang diharapkan dapat sedikit membantu kebutuhan masyarakat di masa pandemi," timpalnya lagi. 

Diungkapkanya, pembagian masker juga diberikan kepada pengendara motor. Masker ini dibagikan agar masyarakat selalu ingat dan sadar untuk mentaati prokes saat bepergian. 

"Kami harap dengan tali kasih ini, hubungan Polwan dengan masyarakat dapat selalu terjalin erat," ujarnya.

Editor: Robby Patria

Reporter: bbn/tim



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritadenpasar.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Denpasar.
Ikuti kami