search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Songsong Pemilu 2024, Demokrat Siap Koalisi Bersama Rakyat
Kamis, 2 September 2021, 19:10 WITA Follow
image

beritadenpasar.com

IKUTI BERITADENPASAR.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITADENPASAR.COM, DENPASAR.

Sejumlah partai politik di Bali secara serentak mulai merancang strategi menyongsong Pilpres 2024 mendatang. 

Hal itu juga dilakukan Partai Demokrat Provinsi Bali, yang mulai menggelar berbagai kegiatan. Salah satunya menggelar beragam lomba yang melibatkan lintas kalangan. 

Penyerahan hadiah dilakukan langsung Ketua DPD Demokrat Provinsi Bali Made Mudarta, Kamis (2/9) di Kantor DPD Demokrat, Denpasar. 

Mudarta menambahkan, Partai Demokrat menyelenggarakan lomba karya kreatif secara berjenjang dari tingkat provinsi hingga tingkat nasional. 

"Sesuai arahan dan instruksi Ketua Umum AHY seluruh kader Demokrat tidak boleh diam tapi harus tetap kreatif dan berada di tengah-tengah masyarakat karena kader Demokrat tidak sekedar hadir tapi juga memberi solusi," ucap Mudarta. 

Lomba ini juga diselenggarakan menyambut dua dekade Partai Demokrat yang akan jatuh pada tanggal 9 September 2021. Tema utama pelaksanaan lomba ini yakni "Demokrat Berkoalisi dengan Rakyat". Kalimat tersebut menandakan bahwa Demokrat akan mengdepankan kepentingan rakyat. 

"Kalau koalisi bersama pemerintah, koalisinya sudah gemuk ya. Jadi kita berkoalisi dengan rakyat," tutur Mudarta. 

Selain lomba kreatif, Partai Demokrat juga menyelenggarakan Bulan Bakti Sosial sebagai wujud komitmen Partai Demokrat berkoalisi dengan rakyat. 

Ada dua kegiatan selama bulan bakti ini, yakni Bakti Sosial dan Bantuan Sosial dengan sasaran utama masyarakat yang tengah menjalani isolasi mandiri (Isoman), masyarakat tidak mampu, dan para simpatisan Partai Demokrat yang terdampak ekonomi akibat pandemi Covid-19. 

Kegiatan ini dilaksanakan sejak 11 Agustus hingga 30 September 2021. Bulan Bakti merupakan kelanjutan Gerakan Nasional Partai Demokrat (GNPD) Peduli dan Berbagi yang telah dilaksanakan sejak awal pandemi Covid-19.

Partai Demokrat ikut merasakan kesulitan rakyat selama situasi pandemi ini. Dengan keinginan untuk jadi bagian dari solusi, Partai Demokrat menjadikan momen peringatan Dua Dekade Demokrat ini untuk membantu rakyat sekaligus memelihara semangat kreatif dengan semangat "Demokrat Berkoalisi dengan Rakyat". 

Editor: Robby Patria

Reporter: bbn/tim



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritadenpasar.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Denpasar.
Ikuti kami