search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Disperindag Gelar Workshop, Bagikan Tips UKM Sukses di Era Digital
Sabtu, 23 Oktober 2021, 13:00 WITA Follow
image

beritadenpasar.com

IKUTI BERITADENPASAR.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITADENPASAR.COM, DENPASAR.

Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Denpasar mengadakan Workshop digital marketing bagi IKM/UKM Denpasar, Jumat (22/10/2021) di Denpasar.

Kegiatan bertema "Tumbuh Kembang Warga IKM/UKM" itu merupakan hasil kerja sama dengan aplikasi transportasi yakni Grab Bali. Kegiatan dibuka Ketua Dekranasda Denpasar, Sagung Antari Jaya Negara. 

Kadis Perindag Denpasar, Ni Nyoman Sri Utari menyebut workshop ini bertujuan meningkatkan pengetahuan IKM/UKM Kota Denpasar tentang digital marketing melalui aplikasi Grab. Dia berharap workshop ini mampu meningkatkan visibilitan dan permintaan akan produk IKM/UKM memberikan pelatihan keterampilan pengembangan bisnis dalam ekosistem digital. 

Workshop ini merupakan bentuk kontribusi Grab untuk membantu IKM/UKM Kota Denpasar agar bisa bangkit yang diikuti 100 orang perserta dari IKM/UKM Denpasar. 

"Hal ini merupakan inisiatif yang telah dan akan terus dilakukan dalam sinergitas Dekranasda, Disperindag, Grab Bali Nusra dan dukungan dari Plaza Renon melalui penyediaan teknologi dan pengembangan platform Grab untuk memastikan teknologi Grab dapat membawa dampak positif bagi IKM/UKM Kota Denpasar," ujarnya. 

Sementara Leader Account Management Grab Bali Nusra,I Gede Wahyu Krisnanda mengatakan masa pandemi segala ruang dan kesempatan dicoba untuk berkembang dan bertahan serta dapat  mengembangkan bisnis. 

"Langkah ini dengan menjalankan bisnis kita dengan online. Kerjasama saat ini dari Grab dan berkolaborasi dengan Dekranasda serta Disperindag Denpasar," terangnya.

Grab memiliki program IKM/UKM menjadi digitalisasi, serta bisa melihat dan menilai serta dapat bersenergi. 

"Semoga dengan kegiatan ini serta bantuan Ketua Dekranasda dan Disperindag serta kerjasama Plaza Renon bisa membangkitkan semangat kita mendigitalisasikan usaha kita di Grab dan bisa mencari peluang bisnis untuk berkembang," ujarnya. 

Editor: Robby Patria

Reporter: bbn/tim



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritadenpasar.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Denpasar.
Ikuti kami