search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Aiptu Suardana Ditabrak Truk Saat Atur Lalu Lintas Kendaraan
Senin, 21 Juni 2021, 17:50 WITA Follow
image

beritabali/ist

IKUTI BERITADENPASAR.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITADENPASAR.COM, DENPASAR.

Kapolda Bali Irjen Pol Putu Jayan Danu Putra S.H.,M.Si., menjenguk anggota Satlantas Polresta Denpasar di ruang Intensif IGD RSUP Sanglah, pada Senin 21 Juni 2021. 

Anggota bernama Aiptu Ketut Suardana itu dijenguk karena mengalami kecelakaan saat bertugas mengatur lalu lintas pengamanan iring-iringan kendaraan dinas kesehatan membawa vaksin covid-19. 

Kedatangan Kapolda Bali didampingi Karo SDM, Dirlantas, Wadirlantas, Kabiddokkes, Karumkit Trijata, Koorspripim Polda Bali, serta Kapolresta Denpasar dan Kasat Lantas. Di ruang perawatan intensif IGD RSUP Sanglah, Aiptu Ketut Suardana didampingi istri dan anaknya. 

Kapolda Putu Jayan menyampaikan rasa sedih yang mendalam atas kejadian yang menimpa anggotanya dan sekaligus memberikan semangat kepada korban dan keluarganya.

Kapolda Bali juga berharap semoga Aiptu Ketut Suardana lekas diberikan kesembuhan, agar bisa melaksanakan tugas kembali. Aiptu Ketut Suarsana merupakan anggota Polri yang berdedikasi tinggi patut menjadi contoh dan tauladan dalam pelaksanaan tugas. "Saya sangat menyesalkan kejadian ini, semoga kejadian ini yang terakhir kali dan tidak terulang kembali khususnya bagi anggota Polda Bali," terangnya. 

Sebagaimana diketahui, Aiptu Ketut Suardana anggota Satlantas Polresta Denpasar, mengalami kecelakaan saat sedang bertugas mengatur lalu lintas di simpang Sanggaran, pada Sabtu 19 Juni 2021. Korban sedang atensi iring-iringan pergerakan kendaraan Dinkes yang sedang membawa Vaksin covid-19, yang datang dari arah timur mengarah barat.

Namun nahas, dalam waktu bersamaan muncul kendaraan dump truck DK 8608 FR dari arah utara menuju ke arah barat. Diduga kurang hati-hati dan tidak melihat ada petugas sedang mengatur lalin, truk langsung menabrak korban. Akibatnya, korban mengalami luka berat di bagian kepala, pedarahan di otak, telinga mengeluarkan darah dan tulang iga kiri mengalami patah 3. 

Editor: Robby Patria

Reporter: bbn/tim



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritadenpasar.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Denpasar.
Ikuti kami