search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Kantor PHDI Bali Disegel, KMHDI: Sangat Disayangkan
Sabtu, 9 April 2022, 13:25 WITA Follow
image

Beritadenpasar.com

IKUTI BERITADENPASAR.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITADENPASAR.COM, DENPASAR.

Pimpinan Daerah Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia Provinsi Bali (PD KMHDI Bali) menyayangkan penyegelan yang terjadi di Kantor PHDI Bali, mengingat sekretariatan PD KMHDI bali berada di kantor PHDI Bali.

Hal ini terungkap saat Konferensi Pers terkait permasalahan yang ada dalam lembaga keumatan. Kegiatan ini dilaksanakan secara luring yang bertempat di Depan Gedung Kantor PHDI Bali, pada Sabtu (9/4).

"Permasalahan yang ada saat ini sangat-sangat disayangkan, karena penyegelan yang dilakukan di Gedung PHDI Bali turut membawa dampak terhadap PD KMHDI Bali karena Kesekretariatan Tetap PD KMHDI Bali terletak di Gedung PHDI Bali," ungkap I Putu Esa Purwita selaku Ketua PD KMHDI Bali.

Selain itu mereka menyayangkan problem keumatan yang ada di tubuh PHDI sebagai pengayom umat. Poin lainnya dalam konferensi itu diantaranya PD KMHDI Bali secara tegas menghormati & mengakui PHDI yang memiliki SK Kemenkumham. 

Pihaknya juga siap memfasilitasi problematika yang terjadi antara kedua belah pihak. mereka senantiasa mendukung program-program keumatan yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas SDM umat Hindu serta berharap agar keharmonisan antar umat tetap terjaga 

Maka dari itu, PD KMHDI Bali sangat mengharapkan problematika ini segera berakhir dan fokus pada peningkatan kualitas SDM, serta kerukunan umat beragama demi kemajuan agama & negara.

Editor: Robby Patria

Reporter: bbn/tim



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritadenpasar.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Denpasar.
Ikuti kami