search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Hormati Tradisi Bali, Restoran Ramen Ini Tanpa Menu Daging Sapi
Sabtu, 30 Juli 2022, 12:44 WITA Follow
image

beritabali/ist/Hormati Tradisi Bali, Restoran Ramen Ini Tanpa Menu Daging Sapi.

IKUTI BERITADENPASAR.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITADENPASAR.COM, DENPASAR.

Kuliner yang menghadirkan menu khas Jepang, ramen kini bertambah di Denpasar.

Sebagai strategi ekspansi bisnis, restoran RamenYA kali ini hadir untuk yang kedua kalinya di kota Bali, Ini adalah salah satu kedai di luar Pulau Jawa sekaligus cabang kedai keempat puluh delapan yang berada di Level 21 Mall.

 

Seperti outlet Bali sebelumya, RamenYA tidak menjual menu yang berisikan daging sapi (khusus wilayah Bali). Hal ini dikarenakan RamenYA menghormati budaya dan tradisi warga Bali.

Dengan membawa konsep ramen Jepang yang halal dan harga yang terjangkau, serta kedai ramen terbanyak di Indonesia menjadi visi dari RamenYA. Dengan pilihan menu ramen mulai dari Rp.28,000++ serta berbagai menu Jepang lainnya seperti Donburi, Chicken Curry Ramen, Nakedmen (ramen goreng) sekarang sudah dapat dinikmati, dan dengan menambah cita rasa ala Indonesia ada tambahan sambal bawang bagi para pecinta pedas.

 

Ada juga Legendary Chicken Ramen, kuah kaldu asli yang gurih membuat ramen ini menjadi best seller. Bentuk mie pada ramen juga dapat dipilih oleh customer, ramen keriting atau ramen lurus. Selain itu ciri khas RamenYA tidak menggunakan bahan-bahan yang mengandung pork, lard, alcohol, shoyu, mirin, sake, ataupun angciu.

Editor: Robby Patria

Reporter: bbn/aga



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritadenpasar.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Denpasar.
Ikuti kami