search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Kapolda Bali Melepas 15 Bus Mudik Gratis ke Pulau Jawa
Jumat, 5 April 2024, 22:33 WITA Follow
image

beritabali/ist/Kapolda Bali Melepas 15 Bus Mudik Gratis ke Pulau Jawa.

IKUTI BERITADENPASAR.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITADENPASAR.COM, DENPASAR.

Kapolda Bali, Irjen. Pol. Ida Bagus Kade Putra Narendra, S.I.K., M.Si., melepas 15 armada bus mudik gratis tujuan menuju Surabaya, Sidoarjo, Madiun, Pasuruhan, Jawa timur dan beberapa wilayah lainnya. 

Pelepasan armada bus itu berlangsung di Terminal Ubung, Denpasar Utara, pada Jumat 5 April 2024. 

Kapolda Putra Narendra, S.I.K., M.Si.,didampingi Pejabat Utama (PJU) Polda Bali dan Kapolresta Denpasar Kombespol Prabowo mengatakan Polda Bali memberangkatkan 15 bus dengan jumlah penumpang kurang lebih 650 orang. Para pemudik dan juga sopir juga diberikan sembako sebagai bentuk kepedulian sosial. 

“Hari ini kami memberangkatkan 15 Bus dengan jumlah total keseluruhan pemudik kurang lebih 650 orang dengan tujuan wilayah Jawa Timur,” ujar Kapolda. 

Ia berharap program mudik gratis ini menjadi suatu bagian dari pada upaya Polda Bali untuk berbagi dan juga untuk mengatasi kepadatan lalulintas.

“Kita harapkan program ini menjadi suatu bagian dari pada upaya Polda Bali untuk berbagi dan juga untuk mengatasi kepadatan lalulintas,” kata Kapolda Bali.

Tidak hanya itu, Kapolda Bali mengatakan untuk jalur mudik Polda sudah siapkan pos-pos yang berisi anggota yang melakukan pemantauan dan pengaturan. Diharapkanya, pos pos yang tersebar di Bali bisa memberikan pelayanan ke masyarakat pemudik. 

“Semoga nanti dengan adanya pos-pos pengamanan ini bisa dimanfaatkan oleh masyarakat untuk mendapatkan pelayanan Kepolisian, Kesehatan dan lain sebagainya,” tutup Kapolda Bali.

Sementara, pelepasan bus mudik gratis ini juga dirangkaikan dengan penyerahan paket sembako kepada petugas pengamanan dan masyarakat yang membutuhkan.

Editor: Robby Patria

Reporter: bbn/spy



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritadenpasar.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Denpasar.
Ikuti kami