search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Semangat Kemeriahan Dalam Energi Positif Sepanjang Bulan Agustus di Level 21 Mall
Sabtu, 3 Agustus 2024, 09:53 WITA Follow
image

beritabali/ist/Semangat Kemeriahan Dalam Energi Positif Sepanjang Bulan Agustus di Level 21 Mall.

IKUTI BERITADENPASAR.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITADENPASAR.COM, DENPASAR.

Menyambut Hari Kemerdekaan Indonesia ke-79, Level 21 Mall hadir dengan semangat perubahan pada aspek pelayanan dan menghadirkan suasana energi positif untuk meningkatkan kenyamanan Levellers. 

Berbagai aktivitas menarik mulai dari kesehatan, olahraga, musik hingga pelayanan spesial untuk Loyal Customer akan ada di sepanjang bulan Agustus. Nikmati keuntungan berbelanja hanya dengan menggunggah struk dari berbagai store di Level 21 Mall ke aplikasi “Level 21 Mall” dan dapatkan hadiah spesial.

Launching Product Beli Berlian

Beli Berlian sudah berkembang pesat dalam industri perhiasan dimulai dari sebuah manufaktur perhiasan berlian yang kini sudah hadir di Groud Floor Level 21 Mall. Spesial pada 3 & 4 Agustus 2022 di Main Atrium Level 21 Mall, Beli Berlian mengadakan Launcing Product yang akan memperkenalkan produk berlian terbaru yang elegant.

Coaching Clinic Music

Menghadirkan acara yang akan menarik pecinta musik di Bali, Coaching Clinic Music berlangsung pada 6 Agustus 2024 di Main Atrium Level 21 Mall yang diadakan oleh Nux dan Rockpizz Music. Acara ini akan dihadiri oleh musisi-musisi lokal hingga nasional seperti Sugix Anantra, Fajar Adi Saputra, Donnie Lesmana gitaris Lolot Band, Sandy Andarusman drummer Pas Band, Avedis Mutter gitaris Strangers Band, Robi Navicula dan Sony Ismail gitaris J-Rocks Band.

Loyal Customer Gathering Level 21 Mall

Dalam rangka 1st Anniversary Level 21 Mall App, kami ingin berterima kasih dan memberikan apresiasi kepada pengunjung setia Level 21 Mall. Acara Loyal Customer Intimate Dinner ini diadakan pada 9 Agustus 2024 di Ta Wan Restaurant. Dalam acara ini kami ingin memberikan pelayanan ekslusif dan spesial khusus untuk Loyal Customer dengan makan malam dan door prize.

Germany Education Expo

Jelajahi petualang pendidikan di Jerman dalam acara Germany Education Expo yaitu pameran edukasi mengenai sekolah di Jerman yang diselenggarakan pada tanggal 11 Agustus 2024 di Main Atrium Level 21 Mall. Acara ini akan memberikan informasi tentang studi di luar negeri, beasiswa, dan prospek karir, cocok untuk siswa dan profesional yang ingin memperluas wawasan.

Health Talk

Prioritaskan kesehatan anda dengan sesi Health Talk di Main Atrium Level 21 Mall:

  • Membawakan tema “Wellness Ortopedic” oleh Rumah Sakit Prof. dr. I. G. N. G. Ngoerah pada 10 Agustus 2024 pk. 17.00 WITA. Terdapat talkshow kesehatan ortopedi mengenai pencegahan & pengobatan pada cedera olahraga, senam osteoporosis, hingga free medical check up.
  • Pada 17 Agustus 2024 pukul 17.00 WITA akan ada talkshow kesehatan bertema Generasi Emas Untuk Indonesia Merdeka yang menghadirkan para dokter dan ahli kesehatan dari Rumah Sakit Prima Medika. Dalam talkshow tersebut para dokter siap memberikan wawasan mendalam tentang berbagai topik kesehatan yang relevan.
  • Rumah Sakit Prof. dr. I. G. N. G. Ngoerah dengan membawakan tema “Vertilitas” akan hadir di Level 21 Mall pada 24 Agustus 2024 pukul. 17.00 WITA. Pada sesi ini akan membahas kunci sukses bayi tabung, health talk psikolog mengenai preparing mental health untuk IVF Program dan free terapi prana.

Zumba Party

Aktif dan energik di Zumba Party pada 18 Agustus 2024 di Alfresco 21. Acara kebugaran yang menyenangkan dan ceria ini terbuka untuk umum dan tingkat kebugaran. Menari bersama instruktur profesional dan rasakan semangat kebebasan.

Tekken 8 Tournament

Tekken 8 Tournament adalah kompetisi game yang dirancang untuk para penggemar dan pemain Tekken dari semua level, mulai dari pemula hingga professional. Diadakan pada 25 Agustus 2024 di Main Atrium Level 21 Mall, tournament ini akan mempertemukan pemain terbaik untuk bertarung dalam pertandingan. Tunjukkan kemampuan anda dan bersaing untuk meraih gelar juara dalam kompetisi seru ini.

Astindo Travel Fair

Rencanakan liburan anda berikutnya di Astindo Travel Fair. Temukan penawaran perjalanan eksklusif, paket, dan promosi dari agen perjalanan terkemuka. Anda dapat mencari liburan lokal atau perjalanan internasional hanya di Astindo Travel Fair pada 30 Agustus – 1 September 2024 di Main Atrium Level 21 Mall.

Boneka Show

Keseruan penampilan dari boneka favorit Levellers tidak hanya dinikmati oleh anak-anak namun juga orang dewasa. Boneka Show hadir secara eksklusif di Level 21 Mall setiap hari Jumat pukul 16.30 WITA di Main Atrium. Abadikan momen menyenangkan dan foto bersama dengan para boneka Level 21 Mall lalu unggah kebahagiaan tersebut dengan tag @level21.mall di Instagram. Selain Boneka Show, terdapat penampilan Magic Show, Juggling Show, Bubble Show dan Pantomime Magic yang akan menghibur anda sekeluarga.

Live Music

Nikmati waktu bersama pasangan dan keluarga dengan hiburan dari berbagai genre musik dalam Live Music seperti Rabu Lalu setiap hari Rabu, Jazzy Night setiap hari Jumat dan Sunday Entertainment setiap hari Minggu dilaksanakan pada pukul 18.00-20.00 WITA yang akan menemani Levellers selama berbelanja di Level 21 Mall.

Live Music (Special Independence Day)

Spesial di Hari kemerdekaan Indonesia tanggal 17 Agustus 2024, untuk menyatukan semangat kebangsaan, Levellers akan dihibur dengan alunan musik bertema kenegaraan.

Alfresco 21 Outdoor Hangout

Kulineran di mall kini dapat dinikmati dengan harga yang terjangkau dengan suasana outdoor yang nyaman dan menjadi tempat nongkrong asyik bisa Levellers dapatkan hanya di Alfresco 21. Ada berbagai hidangan makanan dan minuman dari UMKM dengan hiburan penampilan live music Sunday Entertainment setiap hari Minggu jam 18.00 – 20.00 WITA.

Aplikasi Level 21 Mall & Birthday Voucher for Loyal Customer

Spesial selama bulan Agustus 2024, bagi Levellers yang berbelanja dan menggunggah struk ke aplikasi “Level 21 Mall”, akan mendapatkan Extra Double Point yaitu poin akan dilipatgandakan dari jumlah poin pada struk tersebut. Selain itu, bagi Levellers yang baru mengunduh aplikasi “Level 21 Mall” di App Store dan Play Store selama bulan Agustus 2024 berkesempatan mendapat 8 Welcoming Points yaitu mendapatkan 8 poin gratis tanpa transaksi. Tingkatkan belanja anda di Level 21 Mall, kumpulkan poin sebanyak-banyaknya dan dapatkan hadiah spesial.

Dengan menjadi Loyal Customer Level 21 Mall, Levellers yang berulang tahun akan mendapatkan hadiah spesial seperti voucher belanja, voucher makan, voucher parkir, voucher Bali Zoo dan hadiah menarik lainnya.

Editor: Robby Patria

Reporter: bbn/rls



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritadenpasar.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Denpasar.
Ikuti kami