search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
7 Rekomendasi Merk Jilbab Premium dengan Harga Terjangkau
Jumat, 16 Agustus 2024, 16:17 WITA Follow
image

7 Rekomendasi Merk Jilbab Premium dengan Harga Terjangkau

IKUTI BERITADENPASAR.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITADENPASAR.COM, BALI.

Banyak merk hijab premium yang menjadi andalan para wanita Indonesia untuk tampil gaya dan cantik. Semua menawarkan keunggulan masing-masing, mulai dari material maupun desainnya yang dapat dipilih sesuai preferensi konsumen.

7 Rekomendasi Merk Jilbab Premium dengan Harga Terjangkau

Ketika memilih jilbab, biasanya pertama kali akan tertarik dengan motif yang ditampilkan.  Ada yang senang dengan motif cerah, ada juga yang lebih senang dengan motif yang kalem. Ada juga yang mengoleksi semuanya agar memiliki banyak pilihan. Berikut ini adalah 7 merk hijab premium yang dapat menjadi pilihan terbaik dengan kualitas dan tampilannya:

1. ZYTADELIA

Pertama, ada ZYTADELIA yang menawarkan banyak koleksi menarik dengan harga terjangkau. Brand yang berdiri sejak tahun 2011, yakni saat sang pemilik, Zyta masih duduk di bangku kuliah ini menjawab kebutuhan perempuan berhijab dari berbagai kalangan. Menawarkan banyak warna yang cenderung polos dengan nuansa yang lembut sehingga cocok untuk segala suasana. Selain itu , hijab dari Zytadelia ini  juga mudah dipadu padankan dengan berbagai macam baju muslim dengan berbagai gaya.

2. Rabbani

Siapa yang tidak kenal dengan merk jilbab yang satu ini, selain sudah lama berkecimpung dalam dunia fashion muslim. Rabbani yang berpusat di Bandung ini  juga sudah tersebar di berbagai pelosok daerah di Indonesia. Koleksi hijab dari merk ini cukup lengkap, mulai dari bergo sampai dengan baju muslimah yang simpel minimalis. Bahkan, Rabbani juga mempunyai koleksi hijab instan yang sangat cocok untuk pemula yang belum mahir mengenakan hijab.

3. Dian Pelangi

Salah satu merk ternama berasal dari perancang busana Dian Pelangi, yang identik dengan warna-warna yang cerah. Selain itu juga menawarkan beberapa koleksi hijab dengan nuansa etnis yang banyak diminati oleh para konsumen. Koleksinya sangat beragam, konsumen dapat memilih yang paling sesuai dengan gaya berbusananya. Karena konsep yang premium, koleksi pakaian hijab Dian Pelangi tidak dijual secara online tapi hadir di butik-butik resmi di Indonesia.

4. Meccanism

Merk hijab premium   berikutnya yang tidak kalah recomended adalah Meccanism by Zaskia Mecca. Ciri khasnya adalah simpel namun terlihat ekspresif. Menandakan citra wanita masa kini yang aktif dan energik. Koleksinya sangat lengkap dan menawarkan banyak pilihan untuk padu padan yang kekinian.

5. Zoya

Salah satu merk hijab yang menawarkan bahan yang premium dengan harga terjangkau adalah Zoya. Merk ini juga sudah sangat familiar di kalangan masyarakat dan menawarkan gaya hijab yang simpel. Koleksinya sangat lengkap mulai dari jilbab, bergo, rok panjang, baju muslim sampai dengan scarf atau selendang hijab. Demikian juga dengan motif dan warnanya yang mudah untuk dipadu padankan dengan segala model busana muslim. Dapat dikatakan bahwa Zoya merupakan satu brand hijab lokal yang selalu digandrungi oleh hijabers di Indonesia.

6. Elzatta

Elzatta, adalah salah satu merk hijab yang digemari karena menawarkan bahan yang lembut, adem dan nyaman dikenakan. Hampir semua bahan yang digunakan diimpor langsung dari Turki, sehingga tidak heran kalau memiliki kualitas yang premium dengan harga yang terjangkau. Merk hijab ini memang lebih dominan menawarkan variasi model hijab, tetapi juga ada beberapa busana Muslim san aksesoris yang dibutuhkan. Gayanya dari yang simpel sampai dengan aktif dinamis tersedia sesuai preferensi pengguna. Pembeli dapat membelinya dari platform online seperti Blibli yang cukup lengkap.

7. Jenahara

Terakhir, ada Jenahara yang merupakan milik Nanida Jenahara Nasution. Semua koleksinya sangat bagus dan cocok untuk yang baru mulai memakai ataupun yang sudah canggih. Merk ini mempunyai target pasar remaja sampai milenial yang menginginkan bahan kualitas premium.
Itulah 7 merk hijab premium   yang dapat diandalkan untuk penampilan modis masa kini yang sangat menarik. Diantaranya dapat ditemukan dengan mudah di marketplace Blibli.com yang menawarkan banyak kemudahan dan juga promosi menarik.

Editor: Robby Patria

Reporter: bbn/dps



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritadenpasar.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Denpasar.
Ikuti kami