Jaringan Narkoba Lapas, Adik Kakak Berkumpul di Penjara - Beritadenpasar.com

Hukrim

Jaringan Narkoba Lapas, Adik Kakak Berkumpul di Penjara

Selasa, 03 Agustus 2021 | 16:45 WITA
Jaringan Narkoba Lapas, Adik Kakak Berkumpul di Penjara

beritabali/ist/Terdakwa kepemilikan sabu divonis hakim 11,5 tahun penjara.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritadenpasar.com, Denpasar Selatan.
Terdakwa Lu Ming Fe (28) yang dijerat kepemilikan sabu 1.517 gram netto, harus berkumpul dengan adiknya yang total menerima hukuman selama 34 tahun.
Sebelumnya, Jaksa NI Made Suasti Ariani, SH menilai perbuatan terdakwa telah melawan hukum dengan melakukan pemufakatan jahat dalam transaksi jual beli serta sebagai perantara narkotika jenis sabu. 
Dalam sidang virtual yang diketuai Hakim Putu Suyoga,SH.MH., pihak Jaksa menuntutnya 17 tahun pidana penjara. Hakim menyatakan Lu Ming Fe sebagaimana tertuang dalam Pasal 114 ayat (2) UU RI Nomor 35 Tahun 2009, tentang narkotika.
"Menghukum terdakwa pidana penjara 11 tahun 6 bulan dan denda Rp.1 miliar subsider 6 bulan penjara," putus hakim secara virtual di PN Denpasar.
Untuk diketahui, terdakwa merupakan jaringan dari seorang Narapidana bernama Lu Bing Jin alias Benny (26). Dia adalah adik kandung dari terdakwa yang sudah dihukum putusan 17 tahun penjara. 
Halaman :

TAGS : Sabu PN Denpasar Pidana Penjara


Beritakarangasem.com - Media Online Karangasem Bali Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Karangasem, Bali, Nasional dan Dunia.



News Lainnya :


Berita Lainnya