Pemenang Lomba Hari Anak Nasional Terima Penghargaan - Beritadenpasar.com

Informasi

Pemenang Lomba Hari Anak Nasional Terima Penghargaan

Selasa, 03 Agustus 2021 | 16:15 WITA
Pemenang Lomba Hari Anak Nasional Terima Penghargaan

beritabali.com/ist/Pemenang Lomba Hari Anak Nasional Terima Penghargaan

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritadenpasar.com, Denpasar Selatan.
Peringatan Hari Anak Nasional di Kota Denpasar telah berlangsung secara online dan offline menerapkan disiplin prokes pada 23 Juli lalu.  Berbagai perlombaan mengisi kegiataan Hari Anak Nasional di Denpasar. Pada Selasa (3/8/2021) sebagai puncak Peringatan Hari Anak Nasional diisi dengan penyerahan penghargaan kepada pemenang lomba dilaksanakan secara offline di Gedung Dharma Negara Alaya Kreatif Hub. 
Hadir dalam penyerahan penghargaan Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekda Kota Denpasar, Anak Agung Gede Risnawan, Ketua TP PKK Denpasar Ny Sagung Antari Jaya Negara dan istri Wakil Wali Kota Denpasar Ny. Ayu Kristi Arya Wibawa sekaligus menyerahkan penghargaan kepada para pemenang lomba. Turut hadir mendampingi Kadis Pemberdayaan Perempuan, dan Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB) I Gusti Agung Sri Wetrawati, dan Plt Sekdis DP3AP2KB Agus Tresna Yasa.
Wali Kota Denpasar I Gusti Ngurah Jaya Negara dalam sambutan yang dibacakan Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekda Kota Denpasar Anak Agung Gede Risnawan menyampaikan melalui peringatan Hari Anak Nasional khsusunya anak Denpasar tetap menjadi anak berprestasi gembira dan inovatif dalam masa pandemi saat ini. 
Lebih lanjut disampaikan persoalan anak di masa  pandemi saat ini untuk selalu bersama-sama menjaga keamanan, kenyaman, keselamatan dan kesehatan  anak. Tema peringatan Hari Anak Nasional yakni Anak terlindungi Indonesia maju dengan tagline anak peduli di masa pandemi yang diantaranya berimplementasi pada kesehatan anak.
Halaman :

TAGS : Hari Anak Nasional Pemenang Lomba Hari Anak Nasional


Beritagianyar.com - Media Online Gianyar Bali Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Gianyar, Bali, Nasional dan Dunia.



News Lainnya :


Berita Lainnya