Pembunuh Gadis MiChat di Panjer Terima Vonis 12 Tahun - Beritadenpasar.com

Hukrim

Pembunuh Gadis MiChat di Panjer Terima Vonis 12 Tahun

Kamis, 05 Agustus 2021 | 18:30 WITA
Pembunuh Gadis MiChat di Panjer Terima Vonis 12 Tahun

beritabali/ist/Terdakwa pelaku pembunuhan gadis MiChat di Panjer.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritadenpasar.com, Denpasar Selatan.
Wahyu Dwi Setyawan, terdakwa kasus pembunuhan terhadap gadis MiChat berinisial DFL (24) di Home Stay Jalan Tukad Batanghari, Panjer, Denpasar Selatan, oleh Hakim Pengadilan Negeri (PN) Denpasar dijatuhi hukuman pidana penjara selama 12 tahun.
Dalam sidang pimpinan Hakim Angeliky Handajani Dai,SH.,MH., menilai perbuatan terdakwa bersalah melakukan tindak pidana dengan sengaja menghilangkan nyawa orang lain untuk tujuan sesuatu atau menguntungkan diri sendiri atau orang lain dengan terencana.
"Perbuatan terdakwa terbukti secara sah sebagaimana tertuang dalam Pasal 338 KUHP. Menjatuhkan hukuman kepada terdakwa pidana penjara selama 12 tahun, dikurangi selama terdakwa berada dalam tahanan," putus hakim dalam sidang online, Kamis (05/08).
Jaksa IB Putu Swadharma Diputra,SH.,MH.,sebelumnya mengajukan tuntutan kepada terdakwa selama 13 tahun penjara. Terhadap putusan ini, terdakwa pun menerima seperti halnya dengan jaksa.
Dalam keterangannya, yang dituangkan dalam dakwaan, berawal pada Sabtu (16/1) malam sekitar pukul 00.30 WITA, terdakwa membuka aplikasi MiChat. Dimana terdakwa berhasil melakukan transaksi dengan korban untuk melakukan hubungan badan dengan bayaran Rp.700 ribu dari penawaran Rp1 juta.
Halaman :

TAGS : MiChat Kasus Pembunuhan Pidana Penjara


Beritadenpasar.com - Media Online Denpasar Bali Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Denpasar, Bali, Nasional dan Dunia.



News Lainnya :


Berita Lainnya