Jabat Ketua Gerindra Bali, De Gadjah: Fokus Konsolidasi Dulu - Beritadenpasar.com

Politik

Jabat Ketua Gerindra Bali, De Gadjah: Fokus Konsolidasi Dulu

Rabu, 25 Agustus 2021 | 21:30 WITA
Jabat Ketua Gerindra Bali, De Gadjah: Fokus Konsolidasi Dulu

beritabali/ist/Made Muliawan Arya

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritadenpasar.com, Denpasar Selatan.
Made Muliawan Arya yang akrab disapa De Gadjah resmi memimpin Partai Gerindra Provinsi Bali.
Itu setelah SK DPD Partai Gerindra tentang susunan personalia pengurus Partai Gerindra Provinsi Bali, diterima secara resmi, Rabu (25/8) Sanur, di Denpasar.
Penyerahan diserahkan langsung dari Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Dr. Ir Sufmi Dasco Ahmad,SH.,MH. Dalam SK tersebut, Wayan Muntra juga dipercayakan sebagai Sekretaris DPD. Sementara posisi Ketua DPC Gerindra Denpasar yang sebelumnya dijabat De Gadjah, kini dipercayakan pada IB Yoga Adi Putra, yang merupakan Putra dari Ketua DPD Sebelumnya, Ida Bagus Putu Sukarta (alm).
“Pergantian kepengurusan itu hal yang biasa. Terpenting dengan perubahan ini, mari kita rebut kembali beberapa kursi yang hilang. Di tahun 2024 kita harus lebih unggul dari tahun sebelumnya, dan di Bali kita ingin lebih bagus," tegas Sufmi Dasco Ahmad.
Sementara  Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Bali, Made Muliawan Arya, mengatakan akan menjalankan amanat partai dengan baik. 
Halaman :

TAGS : Provinsi Bali Partai Gerindra Provinsi Bali De Gadjah


Beritadenpasar.com - Media Online Denpasar Bali Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Denpasar, Bali, Nasional dan Dunia.



News Lainnya :


Berita Lainnya