Pertama Kali, Kapolsek Kuta Dipimpin Seorang Polwan - Beritadenpasar.com

News

Pertama Kali, Kapolsek Kuta Dipimpin Seorang Polwan

Rabu, 25 Agustus 2021 | 19:00 WITA
Pertama Kali, Kapolsek Kuta Dipimpin Seorang Polwan

beritabali/ist/Pertama Kali, Kapolsek Kuta Dipimpin Seorang Polwan.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritadenpasar.com, Denpasar Selatan.
Pertama kali dalam sejarah kepolisian di lingkungan Polda Bali, jabatan Kapolsek Kuta dipimpin oleh seorang Polwan, yakni Kompol Orpa Takalapeta asal Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT). 
Selain itu, jabatan Kasat Lantas Polresta Denpasar juga dijabat seorang Polwan yakni Kompol Ni Putu Utariani,S.H, eks Wakapolres Badung. 
Serah terima jabatan kedua Polwan ini berlangsung di mapolresta Denpasar pada Rabu 25 Agustus 2021, dipimpin langsung oleh Kapolresta Denpasar Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan. 
Tidak hanya Kapolsek Kuta dan Kasatlantas yang sertijab, tapi ada juga Kabag Log, Kasat Binmas, dan Kapolsek Kawasan Pelabuhan Benoa
Mereka yang dilantik yakni Kabag Log Kompol Luh Gede Ariani. Kasat Binmas dari Kompol I Nyoman Alit Suparta,SIP ke Kompol Tjokorda Gd.Arim P.,S.H. Kemudian, Kasat Lantas dari Kompol Taufan Rizaldi ke Kompol Ni Putu Utariani,S.H. 
Kapolsek Kuta dari Kompol I Nyoman Gatra ke Kompol Orpa SM Takalapeta. Kapolsek Kawasan Pelabuhan Benoa dari Kompol Abdus Salim ke Kompol I Nyoman Wiranata,S.H.
Halaman :

TAGS : Pelabuhan Benoa Polresta Denpasar Kapolsek Kuta


Beritabangli.com - Media Online Bangli Bali Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Bangli, Bali, Nasional dan Dunia.



News Lainnya :


Berita Lainnya