Tim Red Gryffin Wakili Bali di Cabor Esports Pra PON Papua 2021 - Beritadenpasar.com

Olah Raga

Tim Red Gryffin Wakili Bali di Cabor Esports Pra PON Papua 2021

Selasa, 31 Agustus 2021 | 16:15 WITA
Tim Red Gryffin Wakili Bali di Cabor Esports Pra PON Papua 2021

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritadenpasar.com, Denpasar Selatan.
Dalam babak kualifikasi tingkat provinsi, Red Gryffin menjadi tim pertama yang lolos Seleksi Daerah (Selekda) Cabang Olahraga Esports Provinsi Bali, sekaligus sebagai Tim Perwakilan Bali yang melaju menuju PRA PON XX Papua 2021.
Lolosnya Red Gryffin berdasarkan Laporan Kualifikasi Regional Bali Eksibisi Esport PON XX Papua dari game Mobile Legends yang disampaikan oleh Putu Eka selaku PIC Regional Bali, saat ditemui awak media, (31/08). 
"Tim Gryffin lolos dalam kualifikasi Regional Bali yang  digelar pada tanggal 28 - 29 Agustus 2021 dan diikuti oleh 87 tim," kata Eka yang sudah berpengalaman di dunia esports.
Dari 87 tim game mobile legends yang mengikuti kualifikasi regional atau seleksi daerah Bali, sebanyak 4 tim yang lolos menuju babak semi final. Empat tim yang dinyatakan lolos semi final antara lain, GRFN, Arche kara, Arche pro, It's dan corona time.
Dari hasil semi final tersebut dan yang berhasil lolos menjadi juara dalam Kualifikasi Regional Bali adalah Tim GRYFFIN. 
"Atas kemenangan ini, GRYFFIN berhak menjadi atlet Perwakilan Bali menuju PRA PON dan siap-siap ikut TC," tegas Putu yang punya bisnis kuliner dan owners bagoes_esports.
Sementara itu, Ketua Harian Pengprov. Esports Indonesia  (ESI) Bali, Agung Harya menambahkan bahwa TC esports ini dilakukan agar persiapan atlet lebih maksimal untuk berkompetisi saat PRA PON XX Papua yang akan digelar pada tanggal 9 - 10 September 2021 mendatang yang akan diikuti secara serentak di 33 provinsi. 
Agung Harya yang juga anggota Kagama Bali berharap, semoga melalui ekshibisi esports PON Papua 2021 ini, atlet esports Bali sebagai Cabor baru dibawah KONI Prov. Bali mampu memberikan kontribusi positif untuk perkembangan ekosistem esports Bali dimasa yang akan datang. 

Penulis : bbn/Ayu

Editor : SEO


TAGS : Berita Denpasar Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Denpasar Berita Denpasar Terkini Berita Denpasar Hari Ini Info Denpasar Beritadenpasar Informasi Denpasar Provinsi Bali Esport Mobile Legends


Beritagianyar.com - Media Online Gianyar Bali Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Gianyar, Bali, Nasional dan Dunia.



News Lainnya :


Berita Lainnya