Songsong Pemilu 2024, Demokrat Siap Koalisi Bersama Rakyat - Beritadenpasar.com

Politik

Songsong Pemilu 2024, Demokrat Siap Koalisi Bersama Rakyat

Kamis, 02 September 2021 | 19:10 WITA
Songsong Pemilu 2024, Demokrat Siap Koalisi Bersama Rakyat

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritadenpasar.com, Denpasar Selatan.
Sejumlah partai politik di Bali secara serentak mulai merancang strategi menyongsong Pilpres 2024 mendatang. 
Hal itu juga dilakukan Partai Demokrat Provinsi Bali, yang mulai menggelar berbagai kegiatan. Salah satunya menggelar beragam lomba yang melibatkan lintas kalangan. 
Penyerahan hadiah dilakukan langsung Ketua DPD Demokrat Provinsi Bali Made Mudarta, Kamis (2/9) di Kantor DPD Demokrat, Denpasar. 
Mudarta menambahkan, Partai Demokrat menyelenggarakan lomba karya kreatif secara berjenjang dari tingkat provinsi hingga tingkat nasional. 
"Sesuai arahan dan instruksi Ketua Umum AHY seluruh kader Demokrat tidak boleh diam tapi harus tetap kreatif dan berada di tengah-tengah masyarakat karena kader Demokrat tidak sekedar hadir tapi juga memberi solusi," ucap Mudarta. 
Lomba ini juga diselenggarakan menyambut dua dekade Partai Demokrat yang akan jatuh pada tanggal 9 September 2021. Tema utama pelaksanaan lomba ini yakni "Demokrat Berkoalisi dengan Rakyat". Kalimat tersebut menandakan bahwa Demokrat akan mengdepankan kepentingan rakyat. 
Halaman :

TAGS : Berita Denpasar Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Denpasar Berita Denpasar Terkini Berita Denpasar Hari Ini Info Denpasar Beritadenpasar Informasi Denpasar Politik Di Bali DPD Demokrat Partai Demokrat Pandemi Covid-19


Beritaklungkung.com - Media Online Klungkung Bali Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Klungkung, Bali, Nasional dan Dunia.



News Lainnya :


Berita Lainnya