Penjaga Toko Komputer di Denpasar Tewas Misterius - Beritadenpasar.com

Hukrim

Penjaga Toko Komputer di Denpasar Tewas Misterius

Kamis, 02 September 2021 | 20:20 WITA
Penjaga Toko Komputer di Denpasar Tewas Misterius

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritadenpasar.com, Denpasar Selatan.
Warga dikejutkan tewasnya penjaga toko bernama Ketut Tunas (30) di tempat kerjanyanya di Blessing Computer di Jalan Pulau Kawe nomor 40 Denpasar, pada Kamis 2 September 2021 sekitar pukul 07.00 WITA. 
Kematian Ketut Tunas yang tinggal di Jalan Pulau Serangan Denpasar itu sangat misterius karena tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan tubuhnya apalagi mengidap penyakit. 
Menurut Kasubag Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi, Ketut Tunas ditemukan tewas oleh istrinya sendiri Nyoman Tini (24) yang langsung datang ke TKP. Sebelumnya sang istri heran korban tidak pulang dari bekerja seperti biasanya sekitar pukul 06.00 WITA. 
"Istrinya heran suaminya tidak pulang dan mengecek ke tempat kerjanya," beber Iptu Sukadi, Kamis 2 September 2021. 
Setelah tiba di Blessing Computer, Nyoman Tini kaget melihat suaminya sudah meninggal dunia. Saksi menemukan suaminya dalam posisi tertelungkup di lantai depan toko beralaskan kasur tipis. Korban mengenakan baju sweeter warna biru tua dan celana panjang kain warna hitam. 
"Tubuh korban sudah mengalami lebam mayat," bebernya. 
Halaman :

TAGS : Berita Denpasar Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Denpasar Berita Denpasar Terkini Berita Denpasar Hari Ini Info Denpasar Beritadenpasar Informasi Denpasar Tewas Pulau Serangan Polresta Denpasar Korban


Beritabangli.com - Media Online Bangli Bali Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Bangli, Bali, Nasional dan Dunia.



News Lainnya :


Berita Lainnya