Gerindra Bali Matangkan Konsolidasi, Awal untuk Kebesaran Partai - Beritadenpasar.com

Politik

Gerindra Bali Matangkan Konsolidasi, Awal untuk Kebesaran Partai

Kamis, 02 September 2021 | 22:10 WITA
Gerindra Bali Matangkan Konsolidasi, Awal untuk Kebesaran Partai

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritadenpasar.com, Denpasar Selatan.
Setelah resmi dikukuhkan DPP, pengurus DPD Gerindra Provinsi Bali tancap gas melakukan konsolidasi bersama pengurus tingkat kabupaten di seluruh Bali. 
Hal itu dibahas dalam Rapat Koordinasi Daerah Pengurus Dewan Pimpinan Gerindra Provinsi Bali, Kamis (2/9) di kawasan Sanur, Denpasar.  
Ketua DPD Gerindra Provinsi Bali, Made Muliawan Arya alias De Gadjah menyebut konsolidasi amat penting, yang merupakan langkah awal untuk kebesaran Partai Gerindra. 
"Kalau DPD sudah rapi, baik dalam administrasi, tugas-tugas, AD/ ART, yang akan menjadi contoh hingga anak ranting. Ini adalah rapat perdana kita," ujarnya yang didampingi Sekretaris, Wayan Muntra. 
Menurutnya struktur DPD Gerindra Bali terbilang gemuk dalam sejarah Gerindra Bali dan solid. Soliditas itu dilihat dari kehadiran para pengurus yang komplit yakni 48, hanya seorang tidak hadir karena sakit. 
Halaman :

TAGS : Berita Denpasar Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Denpasar Berita Denpasar Terkini Berita Denpasar Hari Ini Info Denpasar Beritadenpasar Informasi Denpasar Provinsi Bali Ketua DPD Covid-19 Indonesia Raya


Beritatabanan.com - Media Online Tabanan Bali Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Tabanan, Bali, Nasional dan Dunia.



News Lainnya :


Berita Lainnya