Didukung Gerindra Menuju Badung 1, Muntra: Saatnya Bergerak - Beritadenpasar.com

Politik

Didukung Gerindra Menuju Badung 1, Muntra: Saatnya Bergerak

Jumat, 03 September 2021 | 16:55 WITA
Didukung Gerindra Menuju Badung 1, Muntra: Saatnya Bergerak

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritadenpasar.com, Denpasar Selatan.
Sekretaris DPD Gerindra Provinsi Bali Wayan Muntra secara lisan mendapat dukungan bertanding pada Pilkada 2024 mendatang. Ketua DPD Gerindra Bali, Made Muliawan Arya mengatakan siap mendukung. 
"Kebesaran partai adalah nomor satu. Salah satu ukuran kebesaran partai, yakni kadernya mampu duduk di eksekutif maupun legislatif, jadi kami tentu saling mendukung," ujarnya, Kamis (2/9) di Denpasar. 
Pria yang akrab disapa De Gadjah itu menyebutkan siap mendukung para kader Gerindra dalam kepentingan membesarkan partai. Dia menilai semangat dan soliditas kader Gerindra Bali masih terjaga hingga saat ini.  Wayan Muntra yang merupakan mantan kader Partai Golkar menilai dukungan tersebut seperti gayung bersambut. 
Dia mengaku selalu siap dalam pertandingan politik, terutama dalam Pilkada Badung. Terlebih dipercaya sebagai Sekretaris DPD Gerindra Provinsi Bali, membuat Wayan Muntra mendapat semangat baru dalam berorganisasi. Dia mengaku akan totalitas membesarkan Partai Gerindra.
"Sudah saatnya kita bergerak dari Gerakan Indonesia Raya. Bukan waktunya wacana kerja nyata, sekarang saatnya kita bergerak," ujarnya yang diwawancarai pada saat yang sama. 
Dia juga optimis bahwa pendukungnya masih militan meski kini dia berpindah partai. Hal itu dikarenakan dia selalu membina dan menjaga hubungan baik bersama para pendukung.
Halaman :

TAGS : Berita Denpasar Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Denpasar Berita Denpasar Terkini Berita Denpasar Hari Ini Info Denpasar Beritadenpasar Informasi Denpasar Sekretaris DPD Politik Gerindra Indonesia Raya


Beritaklungkung.com - Media Online Klungkung Bali Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Klungkung, Bali, Nasional dan Dunia.



News Lainnya :


Berita Lainnya