Pria Asal Sanur Gantung Diri di Pohon Kayu Santan - Beritadenpasar.com

Hukrim

Pria Asal Sanur Gantung Diri di Pohon Kayu Santan

Jumat, 01 Oktober 2021 | 15:05 WITA
Pria Asal Sanur Gantung Diri di Pohon Kayu Santan

beritabali/ist/Barang korban yang ditinggalkan di lokasi gantung diri.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritadenpasar.com, Denpasar Timur.
Seorang pria bernama Kadek Budiasa (40) ditemukan gantung diri di atas pohon kayu santan pada Jumat (1/10/2021). 
Pria yang tinggal di Jalan Gunung Sari Gang V nomor 7 Banjar Puseh Sanur Kauh, Denpasar Selatan, itu tewas gantung diri di atas Pohon Kayu Santan di bilangan Jalan Jaya Giri Utara, Denpasar Timur, pada Jumat 1 Oktober 2021. 
Penemuan jasad gantung diri itu awalnya diketahui oleh saksi pedagang bakso, Sugiyanto (40) tinggal di seputaran Jalan Jaya Giri Denpasar. Saksi pagi itu sekitar pukul 05.15 WITA datang dari pasar mengarah pulang melewati Jalan Jaya Giri Utara. Ia kaget melihat ada orang gantung diri di atas Pohon Kayu Santan di TKP. 
Korban gantung diri mengenakan baju kaos lengan panjang warna putih, kaos dalam warna merah dan celana panjang jeans warna biru dongker. Kebetulan saat itu melintas saksi pengangkut sampah, Peri, dan saksi Sugiyanto melaporkan penemuan tersebut. 
"Kejadian orang gantung diri ini dilaporkan ke Polisi oleh para saksi," beber Kasi Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi, Jumat 1 Oktober 2021. 
Halaman :

TAGS : Bunuh Diri RSUP Sanglah Denpasar Polresta Denpasar Gantung Diri Berita Denpasar Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Denpasar Berita Denpasar Terkini Berita Denpasar Hari Ini Info Denpasar Beritadenpasar Informasi Denpasar


Beritadenpasar.com - Media Online Denpasar Bali Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Denpasar, Bali, Nasional dan Dunia.



News Lainnya :


Berita Lainnya