Ombudsman Minta Publik Melapor - Beritadenpasar.com

News

Malpraktik Penanganan Covid-19

Ombudsman Minta Publik Melapor

Jumat, 01 Oktober 2021 | 16:30 WITA
Ombudsman Minta Publik Melapor

beritabali/ist/Malpraktik Penanganan Covid-19, Publik Diharapkan Melapor.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritadenpasar.com, Denpasar.
Ombudsman RI Perwakilan Bali minta publik atau masyarakat yang merasa menerima malpraktik selama penanganan covid-19 dapat melapor ke Ombudsman.
Dengan adanya laporan tersebut setidaknya dapat diteruskan ke instansi terkait, atau minimal segera mungkin dapat dicarikan solusinya.
Hal itu disampaikan Kepala Ombudsman RI Perwakilan Bali, Umar Ibnu Alkhatab ditemui belum lama ini di Denpasar.
"Publik yang pernah merasakan malpraktik sepanjang penanganan Covid-19 sampai saat ini, tentunya dapat langsung atau segera melaporkan kepada kami (Ombudsman RI Perwakilan Bali)," jelasnya. 
Jika publik memang merasa hal tersebut merupakan malpraktik yang menyebabkan kerugian, kata dia, lebih baik melapor agar Ombudsman mengetahui apa masalah dan seperti apa solusi yang perlu diperbaiki kedepannya. 
"Hal tersebut sangat kita harapkan agar publik lebih terbuka jika seandainya memang ada yang sampai mengalami perlakukan tidak baik dalam menerima pelayanan kesehatan," paparnya.
Apabila dalam pelaporan yang dilayangkan, publik berkeinginan identitas dirahasiakan tentu akan dilakukan. Namun, kat dia, hal tersebut sebenarnya tidak perlu dilakukan karena termasuk masalah krusial. 
Halaman :

TAGS : Malpraktik Identitas Pelaporan Ombudsman RI Berita Denpasar Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Denpasar Berita Denpasar Terkini Berita Denpasar Hari Ini Info Denpasar Beritadenpasar Informasi Denpasar


Beritabuleleng.com - Media Online Buleleng Bali Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Buleleng, Bali, Nasional dan Dunia.



News Lainnya :


Berita Lainnya