Polresta Denpasar Bekuk Residivis Pencongkel Sadel Motor - Beritadenpasar.com

Hukrim

Polresta Denpasar Bekuk Residivis Pencongkel Sadel Motor

Jumat, 01 Oktober 2021 | 17:00 WITA
 Polresta Denpasar Bekuk Residivis Pencongkel Sadel Motor

beritabali/ist/Residivis Pencongkel Sadel Motor di 17 TKP Dibekuk.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritadenpasar.com, Denpasar Selatan.
Pelaku congkel sadel motor bernama Hendro Pariyono Pratama (33) oleh Tim Jatanras Polresta Denpasar di kamar kosnya di Gianyar. 
Pria asal Desa Tlaga Urung, Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat (NTB) ini merupakan seorang residivis yang telah beraksi di 17 TKP. 
Menurut Kasi Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi, tersangka Hendro ditangkap terkait pencurian handphone milik korban Intan Khofifah Yulinar yang disimpan di jok sepeda motor.
Saat pencurian terjadi, korban sedang berolahraga di lapangan Puputan Badung, pada Kamis 9 September 2021 sekitar pukul 08.00 wITA. 
"Korbannya seorang wanita datang ke lokasi untuk berolahraga dan menaruh jaket serta HP Oppo F3 di dalam jok sepeda motor,. Tapi HP korban hilang dicuri," ujar Iptu Sukadi, Jumat 1 Oktober 2021. 
Atas laporan korban, Tim Jatanras Polresta Denpasar kemudian melakukan penyelidikan. Seminggu kemudian tepatnya, pada Kamis 16 September 2021 sekitar pukul 22.00 WITA, tim berhasil meringkus pelaku di kosnya di Jalan Pura Masceti nomor 5, Gianyar, pada 16 September 2021 malam. 
Halaman :

TAGS : Kelurahan Ubung Tersangka Gianyar Polresta Denpasar Berita Denpasar Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Denpasar Berita Denpasar Terkini Berita Denpasar Hari Ini Info Denpasar Beritadenpasar Informasi Denpasar


Beritajembrana.com - Media Online Jembrana Bali Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Jembrana, Bali, Nasional dan Dunia.



News Lainnya :


Berita Lainnya