search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Dianiaya Sepupu dengan Rantai Kalung, Korban Lapor Polisi
Senin, 8 Agustus 2022, 09:19 WITA Follow
image

bbn/ilustrasi/Dianiaya Sepupu dengan Rantai Kalung, Korban Lapor Polisi.

IKUTI BERITADENPASAR.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITADENPASAR.COM, DENPASAR.

Insiden penganiayaan terjadi di sebuah rumah di Jalan Gunung Batur, Denpasar, pada Kamis 4 Agustus 2022 sekitar pukul 13.30 WITA. 

Korban KM, 35, dihajar hingga luka parah oleh sepupunya sendiri yakni I WGP (45) menggunakan rantai kalung. Akibatnya kepala KM mengalami luka dan melaporkan kejadian ke Polresta Denpasar. 

Kasus penganiayaan ini diduga karena salah paham. Dimana pada awalnya I WGP emosi dan memarahi Kadek Muliadi. 

 

"Korban dan terduga pelaku tinggal bersama di TKP. Penganiayaan diduga akibat salah paham," beber sumber Minggu 7 Agustus 2022. 

Lantaran kadung kesal, WGP melakukan penganiayaan secara membabi buta dengan menggunakan rantai kalung. Sehingga sepupunya itu mengalami luka lebam pada pipi dan rahang sebelah kiri dan luka robek pada pagian kepala. 

"Terlapor memukul korban dengan tangan kiri kosong, dan tangan kanan mengenakan rantai kalung sehingga alami robek pada pagian kepala," papar sumber. 

Peristiwa tersebut dilaporkan KM ke Polresta Denpasar, pada Kamis 4 Agustus 2022 sekitar pukul 17.00 WITA. Terkait dengan ini, Kasi Humas Polresta Denpasar Iptu I Ketut Sukadi enggan berkomentar. 

 

Ia mengatakan akan koordinasi dengan pihak Reserse Kriminal (Reskrim). 

"Saya cek dulu laporannya. Yang pasti kalau sudah ada laporan, akan ditindak lanjuti. Seya koordinasi dulu dengan pihak reskrim," tutup Iptu I Ketut Sukadi.

Editor: Robby Patria

Reporter: bbn/spy



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritadenpasar.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Denpasar.
Ikuti kami