search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Polsek Dentim Beri Edukasi Keamanan dan Tertib Lalin Saat MPLS
Kamis, 25 Juli 2024, 00:00 WITA Follow
image

beritabali/ist/Polsek Dentim Beri Edukasi Keamanan dan Tertib Lalin Saat MPLS.

IKUTI BERITADENPASAR.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITADENPASAR.COM, DENPASAR.

Polsek Denpasar Timur (Dentim) mengunjungi Sekolah SD Negeri 6 Kesiman, Desa Kesiman Petilan, pada Kamis 25 Juli 2024 sekira pukul 09.00 WITA. 

Kunjungan ini untuk memberikan edukasi keamanan lingkungan dan tertib lalu lintas kepada puluhan pelajar SD yang baru masuk di Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS). 

Perwira Polsek Dentim yang datang ke sekolah yakni Kanit Binmas Polsek Dentim Iptu I Nyoman Sujana S.H., didampingi Bhabinkamtibmas Desa Kesiman Petilan Aipda I Made Eka Wiarta dengan tema "Keamanan Lingkungan Sekolah dan Tertib di Jalan".

Kegiatan ini dihadiri oleh 44 siswa-siswi, Kepala Sekolah SD Negeri 6 Kesiman beserta guru dan staf sekolah. 

Dalam kesempatan tersebut, Iptu I Nyoman Sujana menyampaikan pentingnya menjaga keamanan di lingkungan sekolah.

Beliau menekankan beberapa aspek. Seperti kewaspadaan terhadap orang asing yang mencurigakan serta cara menghadapi situasi darurat. 

Selain itu, Iptu Nyoman Sujana juga memberikan edukasi mengenai aturan lalu lintas, rambu-rambu lalu lintas dan pentingnya tertib di jalan, bagi siswa-siswi kelas satu. 

Sementara itu, Kepala Sekolah SD Negeri 6 Kesiman mengapresiasi upaya dan kerja sama Polsek Dentim dalam memberikan edukasi yang sangat bermanfaat bagi siswa-siswi baru. Hal ini menunjukkan sinergi antara pihak kepolisian dan pihak sekolah dalam menciptakan lingkungan belajar yang aman dan kondusif bagi para siswa.

"Kegiatan ini sangat penting untuk memberikan pemahaman awal kepada siswa-siswi tentang keamanan, baik di lingkungan sekolah maupun di jalan. Kami berharap kerja sama ini terus berlanjut untuk kebaikan bersama," ujar Kepala Sekolah.

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan para siswa-siswi SD Negeri 6 Kesiman dapat lebih waspada dan memahami pentingnya tertib dalam segala aspek kehidupan sehari-hari. 

Polsek Dentim terus berkomitmen untuk memberikan edukasi dan menjaga keamanan masyarakat, khususnya generasi muda, agar dapat tumbuh dalam lingkungan yang aman dan sehat. 

Editor: Robby Patria

Reporter: bbn/spy



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritadenpasar.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Denpasar.
Ikuti kami