search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Ambara Putra-Adi Susanto Kantongi Rekomendasi Gerindra untuk Pilkada Denpasar
Selasa, 13 Agustus 2024, 22:09 WITA Follow
image

beritabali/ist/Ambara Putra-Adi Susanto Kantongi Rekomendasi Gerindra untuk Pilkada Denpasar.

IKUTI BERITADENPASAR.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITADENPASAR.COM, DENPASAR.

Gede Ngurah Ambara Putra secara resmi mendapatkan rekomendasi dari DPP Partai Gerindra untuk maju sebagai calon Wali Kota Denpasar pada Pilkada 2024. 

Dukungan ini diberikan langsung oleh Ketua Umum Partai Gerindra dan Presiden Terpilih, Prabowo Subianto, serta Sekjen Partai Gerindra H. Ahmad Muzani.

Ambara Putra, yang sebelumnya berpasangan dengan Made Bagus Kertha Negara pada Pilkada 2020, kini kembali maju berpasangan dengan I Nengah Yasa Adi Susanto, Ketua DPD Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Provinsi Bali. Pasangan ini akan menghadapi incumbent Walikota Denpasar I Gusti Ngurah Jaya Negara dan Wakil Walikota Kadek Agus Arya Wibawa dalam kontestasi mendatang.

Pada Pilkada 2020, Ambara Putra berpasangan dengan Kertha Negara dan meraih 42.730 suara atau 18,8 persen, sementara pasangan Jaya-Wibawa menang dengan 81,2 persen suara sah. Dengan pengalaman dan dukungan dari Koalisi Indonesia Maju (KIM) Bali serta Nasdem, Ambara Putra dan Adi Susanto siap menghadapi tantangan Pilkada kali ini.

“Merupakan suatu kehormatan dan tanggung jawab besar mendapatkan kepercayaan serta mandat dari Partai Gerindra. Saya berkomitmen untuk bekerja keras dan berkolaborasi dengan semua pihak demi mewujudkan visi Denpasar yang maju dan berwawasan masa depan,” ujar Ambara Putra saat dikonfirmasi, Senin (12/8/2024).

Dalam Pilkada kali ini, Ambara Putra dan Adi Susanto memperoleh dukungan dari sejumlah partai politik dalam Koalisi Indonesia Maju, termasuk Nasdem. Ambara Putra yang juga merupakan anggota DPD RI Provinsi Bali, menegaskan komitmennya untuk melayani masyarakat dan memajukan kota Denpasar.

Dukungan terhadap pasangan Ambara Putra - Adi Susanto juga datang dari politisi PSI Bali, Grace Anastasia Surya Widjaja, yang merupakan anggota Komisi II DPRD Bali. 

“Saya mendukung paslon Ambara-Adi dan berharap mereka dapat membawa perubahan positif bagi Denpasar,” ucapnya.

Editor: Robby Patria

Reporter: bbn/tim



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritadenpasar.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Denpasar.
Ikuti kami