search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Bule Australia Tewas di Sanur, Ditemukan Obat-obatan
Jumat, 16 Juli 2021, 18:05 WITA Follow
image

beritabali/ist/Bule Australia tewas di rumahnya di Sanur.

IKUTI BERITADENPASAR.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITADENPASAR.COM, DENPASAR.

Diduga alami sakit pembekuan darah bule Australia, William Ernest Nicholls (75) ditemukan meninggal di rumahnya di Jalan Batursari, Sanur, pada Kamis 16 Juli 2021 sekitar pukul 06.00 WITA. 

Pria bernomor pasport PA6698405 itu meninggal dalam posisi terlentang di atas kasur dan di kamarnya ditemukan sejumlah obat-obatan. 

Menurut Kasubag Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi, dari keterangan istri William yakni Emelya Helga (43) asal Banjarmasin, suaminya sudah lama mengidap sakit lebih dari 10 tahun. Sakit yang dideritanya yakni pembekuan darah, Parkinson, serta pasang ring jantung. 

Sehari sebelumnya, yakni tanggal 15 Juli 2021 malam, suaminya mengalami demam tinggi dan sempat diberikan obat penurun panas parcetamol. 

"Nahas, paginya sekitar pukul 06.00 WITA, saat istrinya akan membangunkan suaminya namun saat disentuh tidak bergerak-gerak, setelah dicek ternyata korban sudah meninggal dunia," ujar Iptu Sukadi. 

Sementara dalam pengecekan Tim Identifikasi Polresta Denpasar di tubuh korban tidak ada tanda tanda kekerasan. Selanjutnya jenazah William dievakuasi ke RSUP Sanglah Denpasar. "Korban meninggal karena sakit," terangnya mengakhiri.

Editor: Robby Patria

Reporter: bbn/tim



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritadenpasar.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Denpasar.
Ikuti kami