search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Kantor Samsat Denpasar Terbakar, Proses Ribuan Plat Terhambat
Kamis, 14 April 2022, 13:30 WITA Follow
image

Beritadenpasar.com

IKUTI BERITADENPASAR.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITADENPASAR.COM, DENPASAR.

Peristiwa kebakaran terjadi pada Kamis (14/4/2022) dini hari dan menghanguskan tempat pembuatan Tanda Nomor Kendaraan Bermotor (TNBK) plat kendaraan samsat denpasar, di kantor Badan Pendapatan Daerah Provinsi Bali.

Kebakaran ini diakibatkan meledaknya Miniatur Circuit Breaker (MCB) listrik pada salah satu kantin. Pascakebakaran yang menghanguskan bangunan pembuatan plat kendaraan bermotor Samsat Denpasar pada Kamis dini hari, lokasi kebakaran kini dipasang garis polisi.

Kebakaran yang membakar 3 mesin pembuat plat nomor ini akan menghambat pembuatan ribuan plat kendaraan bermotor di Bali. Lokasi kebakaran bangunan samsat denpasar yang berdekatan dengan kantor Badan Pendapatan Daerah provinsi Bali ini dipasangi garis polisi.

Selain menghanguskan tiga buah kantin, kebakaran juga membakar tempat pembuatan plat nomor kendaraan samsat denpasar. Tiga dari empat mesin pencetak plat nomor rusak dalam kebakaran. Akibatnya pembuatan plat nomor yang per harinya mencapai 2.500 plat nomor kendaraan pun akan terhambat.

"Pihak Samsat Denpasar pun telah berkoordinasi dengan Kepolisian untuk mendatangkan mesin pencetak plat nomor dari Polres Badung," ungkap Anak Agung Rai Sugiartha, Kepala UPTD Pajak dan Retribusi Samsat Denpasar, Kamis (14/4/2022).

Editor: Robby Patria

Reporter: bbn/tim



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritadenpasar.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Denpasar.
Ikuti kami