search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Dituding Pacari Berondong, Nora Alexandra Langsung Emosi
Senin, 4 Juli 2022, 17:55 WITA Follow
image

beritabali/ist

IKUTI BERITADENPASAR.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITADENPASAR.COM, DENPASAR.

Setelah mengunggah postingan pakaian syuting terbarunya, Istri musisi Bali, I Gede Aryastina alias Jerinx SID, Nora Alexandra diserang ucapan dari salah satu warganet yang tidak mengenakkan.

Pasalnya, akun tersebut menyebut Nora telah memiliki seorang gebetan baru yang berasal dari Magelang.

"Rizal dari Magelang berondong gebetan pengganti Jerinx kalo sewaktu-waktu bercerai ya?," tulis @lazuardiosado2.

Hal ini pun menarik emosi Nora Alexandra dan langsung membantahnya bahwa kalimatnya itu sebagai fitnah.

"Baikin Lo bawa jari! Daripada Lo main fitnah dan gw seret Lo untuk LP karena HOAX Lo, baca Lo punya DM daripada Lo main fitnah gw, jangan asal Lo ngetik," balasnya.

Lewat Story Instagram yang dibagikannya, akun itu pun mengirimkan sebuah pesan yang menuding dirinya telah memiliki kedekatan dengan pria lebih muda usianya lebih muda alias brondong hanya karena ucapan selamat ulang tahun.

"Ehm, habis posting galau tentang nasib pernikahannya sendiri dengan Jerinx yang sudah diujung tanduk sekarang ngucapin selamat ulang tahun ke berondong," tuls akun @lazuardiosado2 melalui pesan DM.

 

Nora pun membantah, dan memberikan bukti berupa screenshot percakapan dirinya dengan salah seorang MUA kala ia menikah dengan Jerinx SID.

Ucapan selamat ulang tahun yang diberikan Nora Alexandra merupakan permintaan khusus dari MUA tersebut untuk keponakannya yang bernama Rizal.

 

"Faktanya kenapa saya bikin video untuk @timunlaut__ karena @timunlaut__ adalah ponakan Mak Siska @siskamakedo," katanya.

Nora juga menegaskan kepada setiap pihak yang membencinya untuk tidak sembarangan fitnah dan menyebar kabar palsu.

"Ingat, benci saya boleh, asal jangan main fitnah dan nebar hoax serta main kirim fitnah ke akun-akun tertentu @lazuardiosado2, tunggu aja," tegasnya dalam Story Instagram. (Sumber: SuaraBali.id)

Editor: Robby Patria

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritadenpasar.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Denpasar.
Ikuti kami