search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
KPU Denpasar Edukasi Pemilu 2024 ke Pemilih Pemula
Jumat, 12 Agustus 2022, 22:08 WITA Follow
image

beritabali/ist/KPU Denpasar Edukasi Pemilu 2024 ke Pemilih Pemula.

IKUTI BERITADENPASAR.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITADENPASAR.COM, DENPASAR.

KPU Kota Denpasar melaksanakan sosialisasi tatap muka terbatas menyongsong Pemilu Serentak 2024 kepada Pemilih Pemula. 

Kegiatan tersebut dilaksanan pada hari Jumat, (12/8/2022), pukul 10.00 WITA yang bertempat di Aula Lantai III KPU Kota Denpasar.

 

Adapun materi dibawakan oleh Ni Ketut Dharmayanti Laksmi, SE, Divisi Sosdiklih Parmas dan Pengembangan SDM KPU Kota Denpasar. Hadir juga pada kegiatan sosialisasi tersebut di KPU Kota Denpasar I Nyoman Gede Putra Wiratma, ST, Anggota Bawaslu Kota Denpasar, Divisi Pengawasan dan Hubungan Antar Lembaga.

Ni Ketut Dharmayanti Laksmi memaparkan pemahaman tentang demokrasi, manfaat pemilu hingga segmen/basis pemilih. Laksmi juga mengingatkan pemilih pemula untuk mengenali rekam jejak dan visi misi calon. 

 

“Adik-adik ingat untuk menggunakan hak pilihnya dalam Pemilu 2024 mendatang, dan jadilah Pemilih Cerdas, agar bisa mengantisipasi hoax, money politics dan kampanye hitam. Kenali rekam jejak dan visi misi calon, dan jangan lupa untuk mengecek saudara dan keluarga di link dan aplikasi lindungi hakmu utk memastikan sudah terdaftar sebagai Pemilih,” tutup Ni Ketut Dharmayanti Laksmi diiringi tepuk tangan peserta yang terdiri dari Ketua OSIS maupun perwakilannya dari SMK Negeri maupun Swasta se-Kota Denpasar.

Editor: Robby Patria

Reporter: bbn/rls



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritadenpasar.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Denpasar.
Ikuti kami