search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
2 Maling Sepeda di Pedungan Dibekuk, Salah Satunya Residivis
Senin, 19 Juli 2021, 18:05 WITA Follow
image

bbn/ilustrasi/Dua maling pencuri sepeda di Pedungan dibekuk.

IKUTI BERITADENPASAR.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITADENPASAR.COM, DENPASAR.

Tim Opsnal Reskrim Polsek Denpasar Selatan meringkus dua komplotan maling sepeda gayung yakni Rohan (30) asal Sampang dan Mustakim (30) asal Probolinggo, Jawa Timur, dimana keduanya kos di Jalan Subur, Gang Mirah Hati, Denpasar.

Menurut Kanit Reskrim Polsek Denpasar Selatan AKP Hadimastika Karsito Putro kedua maling itu mencuri sepeda gayung di sebuah rumah di Jalan Pulau Bungin, Nomor 96, Pedungan, Denpasar Selatan, pada Jumat 16 Juli 2021 sekitar pukul 22.00 WITA. Kasus pencurian ini dilaporkan oleh pemilik sepeda, Vincent Norohman Putra (25) ke Polsek Denpasar Selatan. 

Dua sepeda gayung yang dilaporkan hilang yakni  merek Polygon Primier 3.0 warna putih seharga Rp3.000.000 yang ditaruh di parkiran rumah. 

"Korban mengetahui sepeda hilang saat pulang ke rumahnya sekitar pukul 22.30 WITA," ujar AKP Hadimastika, Senin 19 Juli 2021. 

Hasil penyelidikan Polisi, maling diketahui berjumlah 2 orang mengendarai sepeda motor Honda Beat warna hitam berplat DK 6823 ABG. Tak berlangsung lama, kedua maling itu dibekuk di seputaran masuk di Jalan Buana Raya, Denpasar tepatnya di depan salah satu minimarket, pada Minggu 18 Juli 2021. 

Setelah diinterogasi, salah seorang tersangka yakni Mustakim adalah residivis kasus pencurian handphone di Polsek Sukawati, Gianyar. 

"Tersangka Mustakim merupakan residivis kasus pencurian HP di wilayah Polsek Sukawati, dia baru bebas satu bulan yang lalu," ujarnya. 

Sementara dari hasil pemeriksaan, kedua maling itu mengaku telah beraksi mencuri sepeda gayung di 5 TKP berbeda. "Keduanya merupakan spesialis pencurian sepeda gayung," terang AKP Hadimastika.

Editor: Robby Patria

Reporter: bbn/tim



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritadenpasar.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Denpasar.
Ikuti kami