search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
KPU Denpasar Bagikan Paket Sembako Sebagai Bentuk Empati
Senin, 26 Juli 2021, 19:35 WITA Follow
image

beritabali/ist/KPU Denpasar serahkan paket sembako bagi warga terdampak covid-19.

IKUTI BERITADENPASAR.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITADENPASAR.COM, DENPASAR.

KPU Kota Denpasar serentak bersama KPU provinsi dan kabupaten kota se-Bali turut serta dalam kegiatan aksi sosial KPU peduli untuk pembagian paket sembako.

Kegiatan ini merupakan empati perasaan senasib sepenanggungan, keluarga besar KPU Kota Denpasar mengadakan aksi sosial KPU Denpasar peduli dengan membagikan paket sembako berupa beras, minyak goreng, telur ayam, mie instan dan kopi kepada masyarakat paling terdampak pandemi COVID-19 di Denpasar.

Atas donasi jajaran komisioner dan sekretariat serta dukungan beberapa donatur tokoh masyarakat, KPU Kota Denpasar membagikan 130 paket sembako dengan melibatkan komisioner dan sekretariat, dengan menyasar masyarakat di kelurahan Serangan Denpasar Selatan dan Desa Tegal Harum Denpasar Barat, Panti Asuhan Tatwam Asi Denpasar dan penyandang disabilitas bisu tuli di jalan Trijata dan Schizofrenia di wilayah denpasar selatan.

Untuk penyerahan paket bantuan dilaksanakan di Kelurahan Serangan Denpasar Selatan, Diterima secara simbolis oleh Lurah Serangan Wayan Karma di hadapan warga penerima, diserahkan oleh Ketua KPU Kota Denpasar I Wayan Arsa Jaya didampingi sekretaris Made Wirawan. 

Ketua KPU Kota Denpasar menyatakan bahwa sasaran Desa/Kelurahan yang dipilih adalah mengingat capaian partisipasi masyarakat dalam Pilkada 2020 dan kepemiluan sebelumnya adalah yang tertinggi di Kota Denpasar, dan Desa Tegal Harum juga diapresiasi karena sinergitas penyelenggara dan pimpinan wilayah berinovasi dan berkreatifitas dalam sosialisasi pilkada 2020 yang lalu. 

KPU Kota Denpasar berharap bahwa aksi sosial ini dapat membawa kebaikan, sebagai bagian dari masyarakat turut serta mendorong upaya bersama memutus penyebaran virus COVID-19.

Editor: Robby Patria

Reporter: bbn/tim



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritadenpasar.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Denpasar.
Ikuti kami