search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Pertama Kali, Kapolsek Kuta Dipimpin Seorang Polwan
Rabu, 25 Agustus 2021, 19:00 WITA Follow
image

beritabali/ist/Pertama Kali, Kapolsek Kuta Dipimpin Seorang Polwan.

IKUTI BERITADENPASAR.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITADENPASAR.COM, DENPASAR.

Pertama kali dalam sejarah kepolisian di lingkungan Polda Bali, jabatan Kapolsek Kuta dipimpin oleh seorang Polwan, yakni Kompol Orpa Takalapeta asal Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT). 

Selain itu, jabatan Kasat Lantas Polresta Denpasar juga dijabat seorang Polwan yakni Kompol Ni Putu Utariani,S.H, eks Wakapolres Badung. 

Serah terima jabatan kedua Polwan ini berlangsung di mapolresta Denpasar pada Rabu 25 Agustus 2021, dipimpin langsung oleh Kapolresta Denpasar Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan. 

Tidak hanya Kapolsek Kuta dan Kasatlantas yang sertijab, tapi ada juga Kabag Log, Kasat Binmas, dan Kapolsek Kawasan Pelabuhan Benoa

Mereka yang dilantik yakni Kabag Log Kompol Luh Gede Ariani. Kasat Binmas dari Kompol I Nyoman Alit Suparta,SIP ke Kompol Tjokorda Gd.Arim P.,S.H. Kemudian, Kasat Lantas dari Kompol Taufan Rizaldi ke Kompol Ni Putu Utariani,S.H. 

Kapolsek Kuta dari Kompol I Nyoman Gatra ke Kompol Orpa SM Takalapeta. Kapolsek Kawasan Pelabuhan Benoa dari Kompol Abdus Salim ke Kompol I Nyoman Wiranata,S.H.

}

Dalam kesempatan tersebut Kapolresta Jansen Avitus Panjaitan mengatakan serah terima jabatan adalah hal biasa di lingkungan Polri, suatu kehormatan dari pimpinan dalam rangka menuju tour of area dan tour of duty. Sehingga terwujud iklim kerja yang dinamis untuk pembinaan karier yang profesional.

Lanjut dikatakan, mutasi jabatan ini sebagai kesinambungan terhadap program kerja yang telah dirumuskan akan dapat berjalan secara efektif dan terjadi peningkatan kualitas kinerja kesatuan baik dalam bidang pembinaan maupun operasional. 

Diharapkan mutasi jabatan ini dapat menumbuhkan semangat pengabdian yang tinggi dalam mengukir prestasi dalam setiap penugasan yang semata-mata berorientasi atas kepentingan masyarakat. 

"Saya atas nama pimpinan Polresta Denpasar beserta staf mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada pejabat yang melaksanakan serah terima hari ini yang dinilai mampu meningkatkan kinerja kesatuan dengan dedikasi dan loyalitas yang tinggi," terangnya. 

Ia juga mengucapkan kepada pejabat baru selamat melaksanakan tugas di tempat yang baru semoga sukses selalu. Dan, kepada pejabat baru diucapkan selamat datang dan selamat bergabung dengan keluarga besar Polresta Denpasar. 

"Saya yakin dan percaya dengan pengalaman yang telah saudara/saudari miliki pada penugasan jabatan sebelumnya, saudara/saudari akan mampu melaksanakan tugas dengan baik di Polresta Denpasar. Segera beradaptasi dengan lingkungan iklim kerja dan karakteristik masyarakat kota Denpasar, optimalkan peran dan tugas secara profesional," tandasnya.

Editor: Robby Patria

Reporter: bbn/tim



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritadenpasar.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Denpasar.
Ikuti kami