search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Kakek Tewas Jadi Korban Tabrak Lari di Imam Bonjol Denpasar
Jumat, 27 Agustus 2021, 18:05 WITA Follow
image

beritadenpasar.com

IKUTI BERITADENPASAR.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITADENPASAR.COM, DENPASAR.

Kakek bernama Sutan Hadi Gunawan (70) jadi korban tabrak lari oleh sebuah mobil saat melintas di Jalan Imam Bonjol, tepatnya depan Toko Ratnadi, sebelah utara Traffic Light Simpang Jalan Pulau Galang, Pemecutan Kelod, Denpasar, pada Kamis 26 Agustus 2021. 

Korban asal Surabaya Jawa Timur itu tewas dalam kondisi cedera kepala berat. Menurut Kasubag Humas Polresta Denpasar, Iptu I Ketut Sukadi, kecelakaan maut itu terjadi sekitar pukul 11.45 WITA.

Berawal Sutan tengah mengendarai sepeda motor Honda Scoopy DK 2587 ABV, bergerak dari arah utara menuju selatan. Sementara mobil tak dikenal identitasnya itu melaju dari arah yang sama. 

"Mobil yang terlibat kecelakaan itu bergerak dari arah yang sama dan korban persis berada di depan," ujarnya, Jumat, 27 Agustus 2021. 

Tiba di lokasi kejadian, mobil tersebut mendadak melaju dengan tinggi dan menyerempet motor sang kakek asal Surabaya, Jawa Timur itu. Akibatnya motor menjadi oleng dan terpelanting dengan keras di badan jalan. 

Melihat korbanya terjatuh tapi bukanya menolong, mobil tersebut kabur. Sementara kakek yang tinggal di Jalan Kenyeri II Nomor 8, Denpasar itu tak sadarkan diri karena mengalami cidera kepala berat. 

"Akibat benturan keras, korban mengalami cidera kepala berat, dari mulut korban keluar darah, kaki dan tangan lecet," ungkap Iptu Sukadi. 

Warga sekitar yang mengetahui kejadian langsung menghubungi PMI Kota Denpasar. Korban lalu dievakuasi menuju RSUP Sanglah agar mendapat pertolongan yang tepat. 

Namun nahas, nyawa sang kakek tetap tak tertolong dan dinyatakan meninggal dunia. Kini Satlantas Polresta Denpasar masih mencari pengemudi mobil yang tak bertanggung jawab tersebut.

Editor: Robby Patria

Reporter: bbn/tim



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritadenpasar.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Denpasar.
Ikuti kami