search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Polisi Minta Sopir Bus di Ubung Tidak Ugal-ugalan di Jalan
Selasa, 19 April 2022, 13:10 WITA Follow
image

https://beritabali.com/assets/posting/berita_221904070444_PolisiMintaSopirBusdiUbungTidakUgal-ugalandiJalan.jpg

IKUTI BERITADENPASAR.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITADENPASAR.COM, DENPASAR.

Belasan anggota Satuan Lalulintas Polesta Denpasar mendatangi Terminal Bus yang berlokasi di Jalan Pidada Ubung Denpasar, pada Selasa 19 April 2022. 

Kedatangan anggota Polantas ini untuk memberikan edukasi ke para sopir agar selalu mengedepankan kelancaran lalulintas dan tidak ugal-ugalan di jalan raya.

Belasan anggota Kamsel Satlantas ini mendatangi Terminal Bus di Jalan Pidada Denpasar sekitar pukul 09.00 WITA. Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk sosialisasi kamseltibcar lantas kepada para sopir agar selalu mentaati Peraturan berlalu lintas. "Hal ini terkait edukasi tertib berlalulintas agar para sopir mentaati rambu-rambu lalin, tidak melawan arus, tidak ugal-ugalan, memperhatikan keselamatan diri dan pengguna jalan lainnya," beber Kasat Lantas Polresta Denpasar Kompol Ni Putu Utariani SH saat dikonfirmasi Selasa 19 April 2022.  

Mantan Wakapolres Badung ini kembali menjelaskan, mengingat saat ini Bali masih menerapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Level 2, pihaknya akan terus memberikan imbauan pelaksanaan protokol kesehatan kepada penumpang Bus. 

"Kepada para penumpang bus agar selalu memperhatikan 5M sesuai dengan program dari pemerintah," ujarnya. 

Penerapan 5M ini sebagai salah satu upaya pencegahan untuk memutus mata rantai penyebaran dan penanggulangan Prokes Covid - 19. Sehingga masyarakat sadar akan tertib berlalu lintas dan penerapan prokes. 

Selain memberikan edukasi petugas Polantas juga memberikan Brosur keselamatan berlalulintas, pengecekan ruang tunggu terminal dan mengajak para sopir berdiskusi terkait kamseltibcar.

Editor: Robby Patria

Reporter: bbn/tim



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritadenpasar.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Denpasar.
Ikuti kami