search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Tabrakan di Sesetan, Motor Masuk Kolong Truk, Pemotor Sekarat
Senin, 9 Mei 2022, 13:40 WITA Follow
image

https://beritabali.com/assets/posting/berita_220905070538_TabrakandiSesetan,MotorMasukKolongTruk,PemotorSekarat.jpg

IKUTI BERITADENPASAR.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITADENPASAR.COM, DENPASAR.

Tabrakan adu jangkrik terjadi di Jalan Raya Sesetan depan Pasar Adat Denpasar Selatan, pada Minggu 8 Mei 2022 sekitar pukul 04.30 WITA. 

Seorang pengendara sepeda motor (pemotor) sekarat setelah menyeruduk truk tangki yang melintas dari arah depan. 

Menurut Kasi Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi, kecelakaan lalu lintas itu melibatkan sepeda motor Honda Vario DK 6035 AL dengan truk Tangki DK 8229 AH. 

Dijelaskannya, identitas pemotor Honda Vario hingga kini masih diselidiki. Setelah dilarikan ke rumah sakit, kondisi korban sekarat akibat tabrakan tersebut. 

Dimana pria Mr X tersebut mengalami luka serius patah tulang rusuk dan luka robek, kepala benjol dan kini dirawat di RSUP Sanglah Denpasar. 

"Dari pengecekan pemotor tercium aroma alkohol, ia sudah dievakuasi ke RSUP Sanglah," ujar Iptu Sukadi, pada Senin 9 Mei 2022. 

Sementara pengemudi truk tangki bernama Wayan Kariana (38) asal Banjar Uma Peguyangan, Denpasar Utara, tidak mengalami luka serius. Hanya truknya mengalami kerusakan yang tidak terlalu fatal. 

"Saat terjadinya kecelakaan pada malam hari cuaca cerah dan arus lalin lengang," bebernya.

Kronologis kecelakaan, menurut Iptu Sukadi, bermula pemotor Honda vario DK 6034 AL bergerak melawan arah dari selatan ke lajur kanan. Sedangkan truk tangki DK 8229 AG bergerak dari arah utara ke selatan. 

"Tiba di lokasi pengemudi truk berusaha menghindar ke kanan namun tiba tiba pemotor bergerak ke kiri sehingga terjadi tabrakan," ungkapnya. 

Dalam kecelakaan tersebut, motor Vario korban terlihat masuk ke dalam kolong bagian bodi depan truk. Beruntung pemotor berhasil dikeluarkan oleh warga dan melarikannya ke RSUP Sanglah Denpasar

"Pemotor kurang hati-hati sehingga terjadi kecelakaan," terang Iptu Sukadi mengakhiri. 

Editor: Robby Patria

Reporter: bbn/tim



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritadenpasar.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Denpasar.
Ikuti kami