search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Pemotor Tewas di Denpasar Ditabrak Mobil Boks
Jumat, 13 Mei 2022, 08:50 WITA Follow
image

https://beritabali.com/assets/posting/berita_221305060535_PemotorTewasdiDenpasarDitabrakMobilBoks.jpg

IKUTI BERITADENPASAR.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITADENPASAR.COM, DENPASAR.

Kecelakaan maut menewaskan seorang pengendara sepeda motor Honda Vario bernama Aan Purnomo Adjie (25). 

Pemuda asal Pacitan ini tewas ditabrak mobil boks di Simpang Empat Jalan Setiabudi-Jalan Wibisana Timur km 02 Denpasar Barat, pada Jumat 13 Mei 2022 sekitar pukul 12.30 WITA. 

Menurut Kasi Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi, kecelakaan itu melibatkan mobil Mitsubhisi box DK 8275 SW dengan pengendara motor Honda Vario DK 2146 EY. 

Dimana, mobil box tersebut dikendarai oleh I Made Sudarma (42) tinggal di BTN Taman Bani, Jagapati. Sedangkan pemotor Honda Vario DK 2146 EY dikendarai Aan Purnomo Adjie (25) tinggal di Jalan Tukad Banyumas nomor 1, Denpasar Selatan. 

Peristiwa kecelakaan terjadi saat cuaca di TKP cerah pada siang hari. Bermula mobil box DK 8275 SW bergerak dari arah barat ke timur menuju Jalan Wibisana, Denpasar. 

Setibanya di TKP, sopir mobil boks diduga kurang hati-hati sehingga menabrak pemotor Vario yang bergerak dari arah selatan ke utara.  Akibat kejadian itu pemotor Aan mengalami luka luka dan cedera kepala berat. 

"Pemotor meninggal di TKP, sudah dievakuasi ke RSUP Sanglah," ungkap Iptu Sukadi. 

Sedangkan pengemudi mobil tidak mengalami luka, hanya mobilnya mengalami kerusakan ringan. Petugas Polantas Polresta Denpasar saat ini sudah mengamankan dan memeriksa keterangan sang sopir.

 

Editor: Robby Patria

Reporter: bbn/tim



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritadenpasar.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Denpasar.
Ikuti kami