search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Suami Diduga Hilang, Advokat di Denpasar Lapor Polisi
Sabtu, 14 Mei 2022, 10:35 WITA Follow
image

https://beritabali.com/assets/posting/berita_221405070546_SuamiDidugaHilang,AdvokatdiDenpasarLaporPolisi.jpg

IKUTI BERITADENPASAR.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITADENPASAR.COM, DENPASAR.

Telah mencari sang suami yakni berinisial AANA sejak dua pekan lamanya, Advokat Agung Intan Ary Dwi Mayasukma, SH, MH akhirnya melapor ke Polresta Denpasar, pada Jumat (13/5/2022) siang.

Kedua sejatinya tinggal bersama di Jalan Gunung Lawu, Denpasar Barat. Namun keduanya putus komunikasi sejak tanggal 27 April 2022 pukul 17.59 WITA. 

AANA diketahui sebagai Dosen di salah satu perguruan tinggi swasta di Denpasar itu dilaporkan hilang ke Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Polresta Denpasar.

“Saya kehilangan kontak sejak 27 April 2022. Terakhir berkomunikasi kepada suami melalui pesan WA (WhatsApp). Jadi terakhir dia (Suaminya, red) kontak dengan saya itu, saat dia ingin nyebrang dari Banyuwangi menuju Surabaya. Setelah itu saya hilang kontak dengan saya, ditelepon tidak diangkat, di-sms, di-chat WA juga ga dibales. Karena khawatir beberapa minggu ga ada kabar, saya langsung melakukan pelaporan dan langsung diterima oleh Unit PPA Polresta Denpasar,” tutur Agung Intan kepada awak media di Polresta Denpasar.

Saat ditanya wartawan apakah sebelumnya pernah ada permasalahan rumah tangga dengan sang suami, Agung Intan mengaku tidak ada. 

Akan tetapi ia merasa khawatir akan keberadaan suaminya tersebut karena sudah sekian lama lost contact dan tak jelas bagaimana kondisinya hingga detik ini.

Agung Intan merasa was-was dan takut jikalau terjadi sesuatu yang tidak diinginkan terjadi pada suaminya. Terlebih saat ini marak kasus penculikan disertai pembunuhan atau pun begal

“Saya sangat khawatir. Takutnya terjadi sesuatu karena zaman sekarang kan banyak istilahnya pembunuhan atau penculikan. Itu yang saya takutin.

 Mohon bantuan media mempublikasikan hal ini sehingga suami saya bisa segera kembali,” harapnya cemas.

Untuk mengetahui kondisi dan keberadaan AANA, awak media juga berusaha menghubungi nomor telepon yang bersangkutan namun tidak diangkat dan dialihkan.

Dikonfirmasi terkait adanya pengaduan kehilangan suami tersebut di Unit PPA, Kasi Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi membenarkan pihak pengadu Agung Intan Ary Dwi Mayasuksma, SH, MH dan yang dilaporkan hilang Dr AA Ngurah Adhiputra, Mpd.

Editor: Robby Patria

Reporter: bbn/tim



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritadenpasar.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Denpasar.
Ikuti kami