search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Pria asal NTB Dikeroyok di Lumintang, Begini kondisinya Terakhir
Senin, 16 Mei 2022, 13:40 WITA Follow
image

https://beritabali.com/assets/posting/berita_221605080545_PriaasalNTBDikeroyokdiLumintang,BeginikondisinyaTerakhir.jpg

IKUTI BERITADENPASAR.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITADENPASAR.COM, DENPASAR.

Seorang pria bernama Mohamad Iswaldi Rhosan (20) menjadi korban aksi main keroyok di kawasan Taman Kota Lumintang, Denpasar Utara, pada Sabtu 14 Mei 2022 sekitar pukul 23.00 WITA. 

Peristiwa pengeroyokan itu terjadi saat korban mengendarai sepeda motor. Setelah korban berhenti, para pelaku beringas menganiaya korban hingga babak belur. 

Selanjutnya, para pelaku meninggalkan korban begitu saja dalam keadaan berdarah-darah. 

Sejumlah warga yang melintas di lokasi Lapangan Lumintang mencoba menolong korban yang ditemukan lemas di pinggir jalan. Setelah menerima laporan warga, petugas Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Denpasar menuju lokasi dan mengecek kondisi korban. 

Selanjutnya, pria asal Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat itu mendapatkan penanganan dan dievakuasi ke RSUD Wangaya, Denpasar. 

Dihubungi awak media, Sekretaris BPBD Denpasar Ardy Ganggas mengatakan bahwa korban Mohamad Iswaldi korban penganiayaan. Ia mengalami luka robek pada pelipis kanan dan mengeluh nyeri pada tangan kiri. 

"Kami sudah evakuasi yang bersangkutan ke RSUD Wangaya, Denpasar untuk pemeriksaan lebih lanjut," ungkapnya, pada Senin 16 Mei 2022.

 

Soal penganiayaan ini Kapolsek Denpasar Utara Iptu Carlos Dolesgit membenarkannya. Ia mengatakan pihaknya sudah menerima laporan terkait insiden tersebut. 

"Kami sudah terima laporan mengenai kejadian di Lumintang, untuk saat ini kami masih melakukan penyelidikan," bebernya ke awak media.

Editor: Robby Patria

Reporter: bbn/tim



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritadenpasar.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Denpasar.
Ikuti kami