search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Kronologi Pemotor di Denpasar Tewas Terseret Bus Trans Metro
Rabu, 13 Juli 2022, 18:48 WITA Follow
image

beritabali/ist/Kronologi Pemotor di Denpasar Tewas Terseret Bus Trans Metro.

IKUTI BERITADENPASAR.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITADENPASAR.COM, DENPASAR.

Aksi ugal-ugalan Bus Trans Metro Dewata DK 7446 AG mengagetkan pengguna jalan di simpang empat Jalan Gatot Subroto, Cokroaminoto Denpasar Utara, pada Selasa 12 Juli 2022 sekitar pukul 19.50 WITA. 

Bus yang disopiri Abdul Razak (41) itu akhirnya terhenti setelah menabrak seorang pengendara motor (pemotor) Honda Beat DK 2429 OY bernama David Wariki (28). 

Menurut Kasi Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi kecelakaan maut itu diduga akibat sopir bus tidak berhati-hati saat berkendara. 

 

Dimana sebelum terjadi kecelakaan, Bus Metro Dewata DK 7446 AG dan sepeda motor Honda Beat DK 2429 OY sama-sama melaju dari arah timur kearah barat. 

"Setelah di perempatan, bus dan motor berhenti karena lampu merah. Posisinya, sepeda motor sebelah kanan dan bus sebelah kiri," bebernya Rabu 13 Juli 2022. 

Setelah lampu hijau menyala, kedua kendaraan itu sama-sama bergerak ke arah barat. Namun pas di tengah persimpangan jalan, Bus memutar arah ke utara atau tepatnya menuju arah Terminal Ubung. Sedangkan motor korban bergerak lurus ke arah barat. 

Nah ketika akan berbelok arah ke utara, sopir bus Abdul Razak yang tinggal di Jalan Kebo Iwo Selatan Gang Duku Nomor 6 Denpasar itu tidak hati-hati. 

 

Bus yang dikemudikanya menabrak lalu menyeret sepeda motor korban. Akibatnya korban terjatuh dan tewas seketika dalam kondisi yang mengenaskan. 

"Korban jatuh dan terseret hingga meninggal di lokasi kejadian," bebernya. 

Satuan Lantas Polresta Denpasar mendatangi lokasi kejadian dan melakukan olah TKP. Hasil penyelidikan sopir bus tidak berhati-hati saat berkendara. 

 

Polantas juga mengamankan motor dan bus sebagai barang bukti.  "Sopir Abdul Rozak diamankan dan masih menjalani pemeriksaan," bebernya.

Editor: Robby Patria

Reporter: bbn/spy



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritadenpasar.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Denpasar.
Ikuti kami