search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
3 Tahun Tanpa Jerinx, Aksi Personel SID Akhirnya Tampil Lengkap
Senin, 15 Agustus 2022, 18:48 WITA Follow
image

beritabali/ist/3 Tahun Tanpa Jerinx, Aksi Personel SID Akhirnya Tampil Lengkap.

IKUTI BERITADENPASAR.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITADENPASAR.COM, DENPASAR.

Superman Is Dead (SID) menjadi band penutup hari kedua di Singaraja Stage pada Prost Fest 2022, Minggu malam.

Dan penampilan malam itu menjadi penampilan pertama dengan personel yang lengkap karena setelah tiga tahun manggung tanpa sang drummer, Jerinx.

Lagu ‘Bulan Satria’ menjadi pembuka pada penampilan SID ribuan Outisders dan Lady Rose (sebutan untuk penggemar laki-laki dan perempuan mereka) pun tumpah ruah di Singaraja Stage tanpa lupa mengabadikan momen tersebut.

 

"Kita berkumpul lagi bertiga lengkap malam ini. Kalian rindu kita? Kita sangat rindu kalian. Hampir tiga tahun (tak pernah tampil bersama). Kita malam ini sudah kumpul bertiga," ujar Bobby Kool.

Lagu-lagu terbaik dari SID dengan total 12 lagu dibawakan selama kurang lebih 45 menit diatas panggung. Seperti lagu Kuta Rock City, Bukan Pahlawan, Saint Of My Life, 3 Peromak Senja dan Jadilah Legenda pun tak lupa dibawakan Jerinx dkk.

 

“Jadi buat naskleng-naskleng yang datang hari ini terimak asih dari hati kami yang paling dalam. Kami tahu tiketnya murah sekali malam ini jadi terimakasih sudah menabung untuk datang kemari, untuk menyaksikan SID dan band-band lainnya,” kata Jerinx.

“Semoga malam ini bisa membayar semua usaha kalian untuk bisa datang malam ini kesini. We love you all of you. Thank you so much,” sambungnya.

Dan pada lagu berjudul ‘Sunset di Tanah Anarki’ dibawakan SID pun berduet dengan Nora Alexandra yang juga merupakan istri Jerinx. Nora bernyanyi bersama Bobby membawakan lagu tersebut sampai akhir.

"Manggung bersama SID suatu kehormatan bagi Madam Vlaminora. Oke lanjut, terimakasih banyak. Senang sekali bisa manggung bareng SID untuk pertama kalinya,” ungkap Nora.

 

Selain SID di Singaraja Stage dihari kedua Prost Fest 2022 tampil juga Joni Agung & Double T, Jason Ranti, The Adams, Milledenials, Jangar, Nosstress, The Paps, Rollfast, dan The Adams.

Sementara itu di Prost Stage ada HIVI!, RAN, Fourtwnty, Rizky Febian dan Mahalini, Kahitna, Ndarboy Gank, Shaggydog dan penutup Oomleo Berkaraoke & Andika Mahesa. Dua hari festival musik Prost Fest 2022 13-14 Agustus termasuk sukses dari sisi penyelenggaraan event dan target pengunjung.

 

"Kita bersyukur sekali karena semuanya sesuai dengan target dari sisi penjualan tiket, pengunjung dan keseluruhan berjalannya event. Bahkan beberapa waktu lalu banyak permintaan dibuka lagi penjualan tiket, begitu kita buka lagi di hari Jumat kemarin habis atau sold out juga," ujar Head of Corporate and Marketing Communication OT Group, Harianus Zebua.

Hari menambahkan gelaran selama dua hari ini antuasiasme masyarakat sangat tinggi, target awal tiket yang ditetapkan dari awal tercapai saat ini.

Jika dinilai angka satu sampai sepuluh, penilaian yang dapat diberikan yakni angka sembilan karena jika diangka sepuluh nanti kedepan tidak akan ada evaluasi.

 

"Satu sampai sepuluh nilainya sembilan biar ada progresnya, kalau sepuluh itu sempurna kita kasih sembilan saja. Antuasias penonton tidak hanya dari Bali banyak dari luar Bali juga seperti Lombok, Surabaya dan sekitarnya yang datang kesini," imbuh Hari.

Setelah ini pihaknya berharap Prost Fest akan jadi agenda event tahunan dan Bali menjadi tempat pertama dari penyelenggaraan karena untuk mendukung pemulihan ekonomi dan pariwisata Pulau Dewata.

Editor: Robby Patria

Reporter: bbn/aga



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritadenpasar.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Denpasar.
Ikuti kami