search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Kiper Bali United beri pesan pada Juniornya yang Dipanggil Timnas
Jumat, 26 Agustus 2022, 20:50 WITA Follow
image

bbn/Suara.com/Kiper Bali United beri pesan pada Juniornya yang Dipanggil Timnas

IKUTI BERITADENPASAR.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITADENPASAR.COM, DENPASAR.

Kiper Bali United, Muhammad Ridho, menyampaikan pesan untuk juniornya I Komang Aryantara yang mendapatkan panggilan TC timnas Indonesia U-19 jelang Piala Asia U-20 2023.

Shin Tae-yong memanggil empat nama di posisi kiper untuk mengikuti TC timnas Indonesia. Mereka adalah Cahya Supriado, Erlangga, Aditya Arya, dan I Komang Aryantara.

Melihat juniornya mendapatkan panggilan untuk TC timnas Indonesia U-19, M Ridho menyampaikan pesan. Ia turut senang Komang dipanggil Shin Tae-yong.

"Alhamdulilah, Komang bisa dipanggil timnas. Saya harap, Komang bisa memanfaatkan kesempatan yang pertama kali karena memang persaingannya lebih ketat," ucap M Ridho dikutip dari situs resmi liga.

Memang persaingan kiper di timnas Indonesia U-19 ketat. Apalagi Shin Tae-yong sempat memercayakan tempat utamanya ke penjaga gawang muda Persija, Cahya Supriadi.

 

Lebih lanjut, M Ridho berharap bahwa Komang bisa membawa perubahan untuk dirinya sendiri setelah mengikuti TC timnas Indonesia U-19 yang akan dipantau langsung Shin Tae-yong.

"Saya harap Komang bisa membawa perubahan pada dirinya sendiri jika bisa masuk timnas. Jadi kalau kembali ke klub, Komang membawa perubahan karakter dan peingkatan kualitas mentalitas dia untuk menjadi penjaga gawang yang lebih baik," sambung kiper berusia 31 tahun ini.

 

Adapun TC timnas Indonesia U-19 ini sudah berlangsung mulai 25 Agustus. Pemusatan latihan ini bakal digelar di Jakarta hingga 6 September 2022 yang nantinya akan dipilih skuad resmi untuk didaftarkan ke Kualifikasi Piala Asia U-20 2023.

Editor: Robby Patria

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritadenpasar.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Denpasar.
Ikuti kami