search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Residivis Curanmor 9 TKP, Diamankan Saat Sembunyi di Kolong Tempat Tidur
Selasa, 24 September 2024, 21:31 WITA Follow
image

Residivis Curanmor 09 TKP, Ditangkap Polsek Denpasar Barat Saat Sembunyi di Kolong Tempat Tidur, ia pun mendapatkan tembakan

IKUTI BERITADENPASAR.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITADENPASAR.COM, DENPASAR BARAT.

Unit Reskrim Polsek Denpasar Barat mengamankan Residivis pelaku Curanmor yang sudah beraksi di 9 TKP Di wilayah Denpasar dan Badung. 

Pelaku bernama Dimas Wahyu Ramadhan, (23) yang sudah dua kali ditangkap pada tahun 2021 dan 2023 dalam kasus pencurian. 

Salah satu korban yang melapor berinisial BTM (52) Kamis (19/9/24)  di jalan Bajataki Br. Pagutan Padang Sambian Kaja Denpasar Barat kehilangan sepeda motor Honda Vario DK 2201 GAV yang terparkir dipinggir jalan dekat warung sehingga korban langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Denpasar Barat.

Unit Reskrim dipimpin Kanit IPTU. Dian Eka Ananta, S.Tr.K.,S.I.K.,M.Sc.langsung melakukan penyelidikan dan diperoleh informasi pada minggu (22/9) pelaku berada di salah satu kamar kos yang disewa pelaku untuk bersembunyi.

“Pelaku berhasil kami amankan saat bersembunyi di salah satu kamar penginapan yang disewa pelaku bahkan pelaku sempet mengecoh petugas dengan bersembunyi di bawah kolong tempat tidur,” Jelas Kapolsek Denpasar Barat Kompol Laksmi Trisnadewi.

Lebih lanjut dijelaskan Kapolsek saat diamankan petugas pelaku sempet melakukan perlawanan hingga akhirnya diberikan tindak tegas terukur oleh Petugas. 

Pelaku Dimas Wahyu Ramadhan mengakui sudah beraksi di 9 TKP wilayah Denpasar dan Badung serta barang bukti yang berhasil di amankan petugas berupa 4 sepeda motor berbagai jenis.

Adapun 9 TKP tersebut yaitu Yamaha Mio di Jalan Batanta Denpasar Barat, Honda Vario di Jalan Buana Raya Denbar, Yamaha Rx King, di daerah Munang-Maning Denbar, Honda Vario Jalan Bajataki, Br Pagutan Padangsambian Kaja. 

Kemudian di TKP Jl Gumitir Dentim mengambil motor Yamaha Mio, TKP jalan Pidada Utara Denut berupa  Yamaha Mio warna hitam, wilayah Densel di jalan Taman pancing berupa SPM Honda Vario dan di Dekat sekolah Harapan Yamaha Mio warna hitam. 

Sementara itu untuk wilayah Badung di TKP Jalan A Yani Utara Darmasaba berupa Honda Beat Hitam

Editor: Aka Kresia

Reporter: bbn/rls



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritadenpasar.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Denpasar.
Ikuti kami