search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Dukung Olahraga, Mulia-PAS Gelar Nobar Timnas di Rumah Pemenangan Renon
Sabtu, 28 September 2024, 18:52 WITA Follow
image

Paslon Mulia-PAS menggelar nobar di Rumah Pemenangan, Renon bersama para pendukungnya

IKUTI BERITADENPASAR.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITADENPASAR.COM, DENPASAR.

Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bali nomor urut 1, Made Muliawan Arya alias De Gadjah dan Putu Agus Suradnyana (PAS), kembali menggelar acara nonton bareng (nobar) sepak bola untuk mendukung Tim Nasional (Timnas) Indonesia. 

Acara nobar kali ini diadakan di Rumah Pemenangan Mulia-PAS, Jalan Raya Renon, Denpasar, dalam rangka menyaksikan pertandingan antara Timnas Indonesia melawan Timor Leste pada Kualifikasi Piala Asia U-20 2025 yang berlangsung di Stadion Madya, Jakarta, Jumat (27/9).

Puluhan warga Bali yang antusias hadir untuk mendukung Timnas Indonesia dalam pertandingan tersebut, yang berakhir dengan kemenangan Indonesia 3-1. 

Ketua Tim Pemenangan Mulia-PAS, I Kadek 'Rambo' Budi Prasetya, menegaskan bahwa acara nobar ini merupakan wujud konsistensi Mulia-PAS dalam mendukung perkembangan olahraga, khususnya sepak bola di Indonesia.

Menurut Budi Prasetya, acara nobar ini menjadi bagian dari langkah pasangan Mulia-PAS untuk terus mendukung Timnas Indonesia di setiap laga internasional.

Selain itu, ia berharap agar Bali kembali dipertimbangkan sebagai tuan rumah perhelatan besar sepak bola dunia, setelah pembatalan Piala Dunia U-20 di Bali sebelumnya.

“Kami berharap event besar seperti Piala Dunia bisa kembali diusulkan di Bali untuk menghidupkan gairah olahraga sepak bola, baik di Bali maupun di Indonesia secara keseluruhan,” ujar Budi Prasetya.

Promosi acara nobar ini dilakukan melalui selebaran undangan yang disebar melalui media sosial. Respons warga cukup besar, terlihat dari banyaknya yang hadir untuk mendukung Timnas Indonesia.

Bukan hanya nonton bareng, acara ini juga dimeriahkan dengan kopi dan makan malam bersama, sebagai bentuk kebersamaan dalam mendukung Timnas. 

Pasangan Mulia-PAS sebelumnya juga mengadakan nobar saat pertandingan Indonesia melawan Australia dalam laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia, yang berlangsung pada 10 September 2024.

“Ke depan, kami akan terus mengadakan nobar untuk mendukung Timnas Indonesia, terutama di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2026 ini. Kami juga sudah merencanakan nobar saat Indonesia bertanding melawan Bahrain pada 10 Oktober 2024 mendatang,” tambahnya.

Acara nobar ini diharapkan dapat terus menghimpun masyarakat Bali yang antusias mendukung Timnas Indonesia dan meningkatkan semangat olahraga di Bali.

Editor: Aka Kresia

Reporter: -



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritadenpasar.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Denpasar.
Ikuti kami