search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Keseruan Lomba kemerdekaan di The Alantara Sanur
Rabu, 17 Agustus 2022, 20:48 WITA Follow
image

bbn/ADV/Keseruan Lomba kemerdekaan di The Alantara Sanur

IKUTI BERITADENPASAR.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITADENPASAR.COM, DENPASAR.

Hari kemerdekaan Indonesia menjadi momen yang selalu dinanti bagi seluruh masyarakat Indonesia. Tahun ini terasa sangat spesial, karena dapat merasakan kembali keseruan acara kemerdekaan bersama-sama. 

Berbagai macam perlombaan digelar untuk merefleksikan perjuangan para pahlawan.

Selain masyarakat Indonesia, warga negara asing atau WNA juga tidak mau ketinggalan memeriahkan hari kemerdekaan RI ke 77 tahun. 

The Alantara Sanur menggelar lomba-lomba kemerdekaan dengan 60 karyawan dan 14 orang tamu hotel yang beberapa diantaranya dalah WNA. Terlihat semua yang terlibat ikut menikmati keseruan lomba perang bantal di area kolam renang hotel.

 

"Acara kemerdekaan memang rutin diadakan setiap tahun disini, namun baru pada tahun ini kami menggelarnya kembali" ungkap Suparta selaku ketua panitia lomba disela acara. 

Agung Putra selaku General Manager The Alantara Sanur menambahkan "Acara ini untuk menumbuhkan rasa patriotisme dari seluruh tim dan sekaligus untuk mendukung program pemerintah agar dapat cepat pulih dan bangkit". 

 

Sebagai apresiasi para pemenang diberikan voucher spa, dinner dan stay yang berlaku dua tahun sebagai hadiah. Selain perlombaan hari kemerdekaan juga dimeriahkan dengan pasar rakyat yang diisi makanan dan minuman khas Indonesia.

Editor: Robby Patria

Reporter: bbn/adv



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritadenpasar.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Denpasar.
Ikuti kami