search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Takut Suami Suka Yang Muda
Minggu, 24 April 2022, 18:05 WITA Follow
image

https://beritabali.com/assets/posting/berita_222404120450_TakutSuamiSukaYangMuda.jpg

IKUTI BERITADENPASAR.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITADENPASAR.COM, DENPASAR.

“Dok, saya sudah sepuluh tahun berkeluarga. Kehidupan rumah tangga saya rukun-rukun saja. Tetapi belakangan ini suami sering meminta hal yang aneh saat ingin bercinta, misalnya meminta saya untuk membeli pakaian anak SMA dan memakainya sebelum bercinta. Apakah ini bisa berarti dia sudah mulai bosan atau ada kecenderungan terobsesi dengan cewek yang muda dok? (Nadine, Bekasi)

Jawaban:

Pertanyaan yang bisa jadi dirasakan sama oleh banyak perempuan lain juga. Tentang sebuah kebosanan. Bagian yang mengejutkan adalah karena ada keinginan untuk mengubah pasangan dengan gaya pakaian tertentu yang dianggap tidak biasa. 

Jika aktivitas seksual yang dilakukan selama ini sudah mulai terasa hambar dan tanpa rasa, atau kebosanan sudah mulai melanda, boleh-boleh saja berpikir untuk “mengganti pasangan Anda”. 

Tapi, sebaiknya jangan terjebak. Tentu saja seharusnya bukannya pasangan kita diganti dengan  pasangan yang baru. Sama sekali bukan. 

Yang dimaksud adalah merubah pasangan kita untuk kembali lebih bergairah, menjadi lebih menarik, menjadi lebih terlihat muda, menjadi lebih bersemangat, atau dengan variasi lainnya sebagai sebuah fantasi yang menyegarkan, sehingga romantisme seksual yang selama ini meredup, akan dapat menyala kembali dengan penuh luapan gairah, seperti di awal pertemuan, atau malah bisa lebih dari itu. Asal memang sebelumnya disepakati dulu bersama.

Sesungguhnya masih banyak cara yang bisa dilakukan pasangan untuk tetap membuat suasana tetap hangat. Dengan merubah semua yang membuat bosan pada pasangan, termasuk juga pada diri Anda.

Sebelum melakukan perubahan, perlu dicari tahu dulu, apa yang menyebabkan terjadi penurunan romantisme dan gairah bersama. Beberapa masalah berikut sering kali menjadi penyebabnya: 

1) Kurang Romantis

Jika Anda berdua selama ini bersikap biasa-biasa saja, tidak mengherankan kalau hubungan berubah menjadi dingin. Kejenuhan pekerjaan yang seakan tak ada habisnya serta segala kesibukan dari hari ke hari memang membuat kita kerap lupa memberikan perhatian pada pasangan kita.

Bahkan sering melupakan betapa berartinya pasangan kita, dan melupakan melewatkan waktu bersamanya.  

2) Foreplay Tidak Pernah Maksimal

Seks merupakan hal yang sangat menyenangkan dan bisa dilakukan berulang-ulang kali. Bisa jadi itu dulu, dan tidak lagi dirasakan saat ini. Saat ini malah bisa dirasakan seks yang membosankan dan hanya berlangsung beberapa menit saja. Penyebab paling sering adalah kurangnya foreplay. Banyak pasangan yang tidak tahu atau malah melewatkan sesi ini dengan menganggapnya tidak penting. Tentu saja itu keliru. 

3) Tidak Pernah Mencoba Hal-hal Baru

Setiap sesi hubungan seksual juga memiliki arti memberi kesempatan untuk saling berbagi kesenangan pada pasangan. Berhubungan seksual dengan gaya yang sama dari waktu ke waktu tentunya akan menjadi sesuatu yang membosankan. 

Luapkan fantasi Anda, mainkan peran-peran yang berbeda, kenakan busana yang menggoda. Bisa juga bermain-main dengan pencahayaan, bermain peran tertentu yang bisa membangkitkan gairah semisal menjadi perawat seksi, dokter seksi dan apa pun yang ingin Anda lakukan di ranjang. Pasti akan menjadi seru.

Lalu, bagaimana solusinya? 

Tidak masalah kalau memang pasangan Anda ingin melakukan variasi agar menjadikan Anda serasa orang baru kembali. Kembali segar dan menggairahkan, karena ini baik buat Anda dan baik juga buat dia. Tapi, tentu saja harus ada beberapa hal yang perlu dilakukan sebagai langkah-langkah membuatnya jadi berhasil.

1. Bicarakan berdua

Tentu saja jangan meminta pasangan dengan tiba-tiba dan memaksa. Semua perlu dibicarakan dulu, berdua. Sampai benar-benar disetujui bersama.

Tentu saja pilih waktu yang luang dan lebih menyenangkan buat membicarakannya. Sampaikan semua keinginan dengan lepas, sampai mendapat kesepakatan bersama.

2. Diskusikan cara mengatasi kebosanan

Tidak ada kan yang ingin kehidupan seksnya membosankan terus? Karenanya pastikan Anda sudah memberanikan membahas semua penyebab kebosanan dengan pasangan. Beranikan diri untuk meminta pasangan untuk lebih romantis. Beranikan diri untuk meminta pasangan untuk lebih berani dan lebih lama untuk melakukan eksplorasi foreplay. Dan beranikan diri untuk meminta pasangan buat melakukan hal-hal yang baru di ranjang.

3. Lakukan perubahan yang disetujui bersama

Mencoba memunculkan suasana baru, pakaian yang lebih menggoda, tampilan yang lebih seksi, bisa saja juga dengan merubah tampilan rambut misalnya, atau mencukur rambut kelamin dengan bentuk yang lebih seksi. Buat semuanya menjadi berubah lebih menarik lagi. 

Lakukan klimaks perubahan pada hari-hari spesial, misalnya saat ulang tahun, saat mendapatkan kenaikan pangkat, posisi jabatan baru, dan saat itu sudah dilakukan, Anda sudah berhasil melakukan “mengganti pasangan Anda” menjadi lebih segar, tentu saja dengan disepakati bersama dan disesuaikan dengan kondisi.

4. Buat kejutan lagi

Jangan berhenti sampai di sana. Lakukan kejutan-kejutan lagi. Bisa dengan memberikan hadiah pasca berhubungan seksual seperti makanan kesukaan, coklat lezat yang memikat, tontonan video romantis di kamar tidur, atau malah ajak lagi untuk melakukan hubungan seksual yang masih menggairahkan di babak selanjutnya. Semoga bisa membantu.  

 

Editor: Robby Patria

Reporter: bbn/tim



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritadenpasar.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Denpasar.
Ikuti kami