search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Komisi III DPRD Bali Serap Aspirasi di Banjar Tegeh Sari Denpasar
Selasa, 15 Juni 2021, 22:10 WITA Follow
image

beritabali/ist

IKUTI BERITADENPASAR.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITADENPASAR.COM, DENPASAR.

Ketua Komisi III DPRD provinsi Bali, Agung Adhi Ardana menggelar simakrama sekaligus menyerap aspirasi warga di Banjar Tegeh Sari, Tonja, Kecamatan Denpasar Utara, Kota Denpasar pada Senin 14 Juni 2021. 

Kegiatan ini dihadiri Kepala Kelurahan Tonja, penglingsir, prajuru, Yayasan Banjar Tegeh Sari, Perwakilan Pokja, Perwakilan krama dan juga Astra Grup Bali. 

Pada kesempatan ini Agung Adhi Ardana menyampaikan bahwa DPRD bali khususnya Komisi III telah berupaya melahirkan rekomendasi kepada pemerintah provinsi Bali, dan juga memfasilitasi aspirasi rakyat Bali.

Dari dialog yang berlangsung, sebagian besar mengemuka masalah sampah yang terjadi di kewilayahan Tegeh Sari dan Tonja, mengingat keinginan kuat masyarakat menyelesaikan masalah sampah dari sumber. Disamping itu juga dibahas keinginan infrastruktur yang perlu dibenahi seperti Gedung SDN 5 Tonja yang sedari dulu selalu kelabakan menampung peserta didik yang membludak setiap tahunnya.

Perwakilan Komunitas Peduli Sungai juga berharap air mengalir kembali di wilayah Tonja dan juga pembahasan jalan lingkungan yang sudah mulai rusak.

Adhi Ardana menyampaikan terkait permasalahan tersebut akan dikoordinasikan dengan pemerintah baik pemerintah kota maupun provinsi dan juga  jika memungkinkan mencari solusi dari pihak swasta dengan CSR untuk membantu permasalahan yang terjadi di kawasan ini. 

Editor: Robby Patria

Reporter: bbn/tim



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritadenpasar.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Denpasar.
Ikuti kami