search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Polresta Denpasar Antisipasi Aksi Demo di Bali pada 24 Juli
Sabtu, 17 Juli 2021, 14:10 WITA Follow
image

beritabali/ist/Kepala Polresta, Kombes. Pol. Jansen Avitus Panjaitan.

IKUTI BERITADENPASAR.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITADENPASAR.COM, DENPASAR.

Ajakan berdemo pada tanggal 24 Juli 2021 mendatang ini tersebar di sosial media. Gerakan itu berjudul Milions Of Mask Revolution yang diagendakan di sejumlah provinsi, termasuk Monumen Bajra Sandi, Bali. 

Ajakan demo itu telah diatensi oleh Polresta Denpasar. Guna mengantisipasi aksi tersebut, Kepala Polresta, Kombes. Pol. Jansen Avitus Panjaitan, S.I.K., M.H. secara konsisten mengimbau masyarakat Bali agar tak terprovokasi terhadap ajakan demo itu. 

"Jadi masyarakat kita, saya yakin, apalagi di Bali, pasti tidak akan mau terpengaruh dengan oknum-oknum yang punya kepentingan tersendiri. Kita tahu kepentingan mereka ada, tapi jangan sampai terpengaruh," ujarnya Sabtu (17/7) di Denpasar. 

Dia berharap masyarakat Bali bisa bekerjasama dengan pemerintah dan aparat keamanan untuk mewujudkan Bali yang aman. Terlebih saat ini pemerintah dan aparat sedang bekerja keras mengatasi pandemi Covid-19

Ditanya apakah penyebar ajakan itu telah terdeteksi, Kapolresta memastikan telah mengetahuinya. Namun yang lebih penting menurutnya mencegah agar masyarakat Bali tak terpengaruh. Saat itu, dia meninjau penyemprotan ecoenzym sebagai desinfektan di Gereja ROCK Lembah Pujian, Desa Peguyangan Kangin, Denpasar Utara. 

Dia memberi apresiasi kepada seluruh pihak yang mendukung penyemprotan disinfektan. Dalam kesempatan itu dia juga mengajak masyarakat untuk tetap menaati protokol kesehatan, untuk mencegah meluasnya penularan Covid-19. 

Editor: Robby Patria

Reporter: bbn/tim



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritadenpasar.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Denpasar.
Ikuti kami